Kuro udah memustuskan!
Karna akhir-akhir ini sama sekali gak ada perkembangan dalam hubungan dia sama tsukishima, maka kali ini dia telah memutuskannya!
Kuro bakal maen kasar!!!
Bukan maen yang itu say, jangan berharap🌝🌚
"Bro lu serius...??" Ucap bokuto, dia gak nyangka. Ternyata temennya ini pemberani jugak. "Nanti lu bakal dikeroyok emak bapaknya karasuno lhoo..."
"Ish! Makanya diem-diem!!!" Kuro melirik sekitar. Tak lama kemudian ia melayangkan sebuah jitakan ke kepala sohibnya. "Lu diem diem aja makanya jamet!"
Bokuto bersungut-sungut. "Ga ngotak ga ngaca."
Untung kuro ga denger kalo denger dahla mampus, hari ini jadi olahraga tinju mendadak.
Kuro memicing mata kala seseorang yang ia cintah berdiri menjulang membelah angkasa dengan keasinan yang membara.
Ckckck kuro berdecak dalam hati, apalagi sih kurangnya calon ibu dari anak anakku ini?
Tinggi, putih, ganteng, asin lagi.
Kuro memberanikan diri, melangkahkan kaki lebih mantap lagi menuju sang kekasih, CALON kekasih.
"SUGAMAMA DAICHIPAPA SI KURO MAU MODUS SAMA ANAK KALEAN!!!!" teriak bokuto dari jauh.
Ternyata si bokuto ngambek gaes, dia ga terima dikataiin jamet sama si raja jamet. Jadi dia memutuskan untuk berkhianat xixixixixi.
"BANG-" tak habis menghujat, tsukishima yang menatapnya ngeri membuat kuro tertampar.
Padahal! Tadi dia pengen ngecup tsuki plus megang pantatnya tsuki lalu kabor!!! Gara-gara si pengkhianat-!
"Kuro silahkan pilih peti matinya." Tawar daichi ramah, R A M A H.
"Beli di shop×× gratis ongkir pulak, hayoo kuro jangan ragu, pilih aja. PILIH !!" Sambung suga rada maksa.
Buset.
Kuro mengatur nafasnya biar ga asma, ini... senpai-senpainya karasuno kok....nyeremin.... kali...
"Makasih om...saya mau pesen baju catur sama behel 5 rb aja. Hehe."
Kuro tersenyum lebar, berdiri canggung diantar 2 orang yang mengeluarkan nafsu berbahaya untuk membuatnya berhenti bernafas, tidak butuh waktu lama, kuro memilih cabut! Ia berlari seperti seorang pengecut tanpa menoleh ke belakang lagi.
Sedangkan bokuto tertawa dan terus tertawa sampe dia bengek sendiri.
Akaashi menggeleng gelengkan kepala, "anak setan."
......
Mon maap w lupak kageyama ultah tgl 22 kmren🙏🤦♀️💅😭
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR
Teen FictionDaily LDR-an kurotsukki? maaf ya gaeess, saia team kurotsukki😔🥺✋💅