miyagi 2

2.2K 250 57
                                    

Akiteru menatap kuro tak suka, bocah kota yang katanya adalah kapten nekoma ini sama sekali tidak membuatnya terkesan. Mana tampang udah kek om-om keliatan kere lagi.

Ya lagian, bocahnya juga masih SMA bang! Mana ada duit dia! Tunggu aje beberapa tahun kedepan um.

"Kalian ketemuan kapan-kapan aja?" Tanya akiteru tak ramah.

Menatap tajam pada tampang kuro yang bak pedo, bahkan akiteru ga ngerti kenapa adek kesayangannya harus berakhir sama.... sama cowo kek gini lho.

Wah akiteru anda cemburu sekali yah...

"Bukan urusan abang." Jawab tsukki judes.

Kuro menyenggol kaki tsukki, secara kode memintanya untuk lebih sopan.

"Hahaha kita seminggu sekali kalo sanggup bang." Ucap kuro canggung, hadeh dah menghadap abang ipar memang butuh keberanian ekstra.

"Hooh!!" Seru akiteru ngegas. "Adek daripada adek ketemuan gak jelas kek gini, mending adek belajar, latihan volly kek atau apa kek."

Kuro menggigit lidahnya sendiri, woela! Ni abang pernah ga sih ngerasain LDR-an? Gimana kangennya perasaan tuh kalo ga ketemu? Sewot bat dah!

Tsukki hanya diam tapi dia menatap marah pada kakaknya.

"Kenapa abang yang ngatur-ngatur? Aku udah izin ke mama kalo mau ketemu kuro, mama ngizinin kok, kenape sih abang harus kek sewot gitu? Badan abang juga bukan, kaki abang juga bukan! Urusin ipk abang aja dulu baru urusin hidup orang."

Garem sejauh mata memamdang, asin booyyy

Akiteru yang udah kebiasa diasinin sama tsukki malah sama sekali ga terpengaruh ama kadar asinnya.

Padahal kuro sendiri udah ngerasa kaya hatinya diginiin JLEB JLEB JLEB JLEEEEEBBBB.

Tapi akiteru seolah olah dirinya anti garem ia keliatan baek-baek aja dan sehat walafiat. Kuro diam-diam memuji ketahanan mental abang ipar.

"Ya tapi-!"

"Ara ara~" nyonya tsukishima alias bundanya tsukki baru aja pulang dari pasar, membawa belanjaan kiri dan kanan tangannya. "Nak kuro berkunjung?! Adek kenapa ga bilang bunda? Aduh... bunda ga nyimpen cake lagi~"

Kuro segera menyongsong ibu mertuanya bahkan dengan jantannya menawarkan bantuan.

"Eh? Eh?! Eh??!!" Akiteru yang jarang pulang benar-benar terkejoed!

Interaksi macam apa itu???!! Se-sejak kapan bocah yang mirip gembel itu dekat dengan orang tuanya??!!

"Biasa aja dih bang, kuro tuh udah bunda anggep kaya anak sendiri." Bunda mengelus rambut kuro lalu tertawa pelan. Sementara si kuro cangar cengir doki doki, asek bentar lagi sah nih jadi calon menantu keluarga tsukishima.

"Aku sih ogah punya abang kek kuro-san." Celutuk tsukki nyelengit.

"ENAK AJA! POKOKNYA ABANG GA TERIMA BUN!" Akiteru berteriak menyatakan keberatannya,berat yang sangat berat.

Bunda mengibas-ngibaskan tangannya lalu tersenyum ramah,

"Dek, ajak kuro kekamar adek aja ya, abang nih keknya ganggu acara mesra-mesraan kalean."

"GA-"

"Iya nih, dahla ma, buang aja si abang tu, berisik, bego lagi."

"Ehehe... tsukishima-san permisi ya..."

APA NIH? APA NEHHH?????

KOK MALAH DISURUH MASUK KEKAMAR?!

....

LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang