kenapa?

1.6K 201 57
                                    

Diantara banyaknya uke sama ciwi ciwi yang bisa aja dipilih kuro.

Why dia harus falling in love sama si garem?

Biasanya kan,

Para seme sukaknya cowo yang mungil, manis, imut gitu.

Nah tsukki kan kek tiang listrik, wajahnya juga lebi ke ganteng daripada imut, bukan berarti dia ga imut lho.

Kalo menurut kuro, tsukki tuh punya daya tarik sendiri, punya keunikan tersendiri yang bikin dia imut dan manis.

Waktu pertama kali ngeliat tsukki, kuro juga merasa b aja tuh. Gaada rasa khusus yang langsung meledak ledak. Dia cuma berasumsi " ooh.. karasuno punya anak ganteng jugak ya selain si kageyama."

Jujur cuma itu doank.

Dia ga langsung interest ato langsung lebay jatuh cinta pada pandangan pertama. Hahaha ga gitu...

Tapi kuro sering meratiin tsukki secara gak langsung karena persahabatannya sama si rambut yang ada antena warna ijo tua si yamaguchi.

Awalnya kuro pikir mungkin tsukki sama yamaguchi itu pacaran, jadi secara gak langsung merhatiin mereka. Apalagi si tsukki beda sendiri dari yang laen.

Pendiem.

Ga banyak bacod dia.

Tapi sekali ngomong bikin jantung nembus.

Itu salah satu hal aneh yang menarik bagi kuro. Dia suka aja orang yang gak banyak bacod ga perlu sementara dianya sendiri tukang bacod.

Terus kalo yang laen lagi gila-gilaan, dia duduk aja kalem ngeliatiin. Tapi ntar ketawa kecil ngeliat temen-temennya.

Disitu poin manis yang kuro pikir sangat attractive.

Setelah ia kepo dan gali lebih dalem dari temen-temen karasuno, ooh ternyata si yamaguchi itu temennya tsukki sejak jaman masehi.

Pantesan anteng!

Jadi karena memang kayanya kuro ngerasa kepo dan pengen tau tsukki lebi dalem kuro sengaja waktu malam itu manggil tsukki.

Minta tolong jadi middle blocker tambahan.

Sumpah! Kuro awalnya cuma pengen temenan!

Dia juga baru tahu dia punya rasa tertarik ke cowo sejak kenal tsukki.

Iseng-iseng, kuro sering-seringin ngobrol ke tsukki, dari topik aneh sampe ke yang ga penting sama sekali.

Anehnya, kalau ia berhasil membuat tsukki ketawa atau senyum, kuro ngerasa emejing!

Ia merasa jadi ironmen.

Tsukki imut.

Mulutnya mungil, kalo ketawa lucuuu.. pengen nyubit.

Gemesss....

Biasanya abis ketemu tsukki si kuro senyum senyum ga jelas sendiri di kamar mereka.

"Kapten kenapaa tuhh???" Tanya lev kepo.

"Eleh, biasa..." abai kenma. Dia udah tahu semuanya. Untuk orang yang kenal kuro sejak pipisnya kuro belom lurus, kenma ngerti si kuro lagi bucin sama tiang listrik.

"Eehh??" Lev yang gak ngerti cuma bisa nebak-nebak absurd. "Bodo ah! Gue kan russia haha."

Kuro samsek ga terganggu dengan percakapan tadi. Ia hanya bisa tersenyum gaje di tempat tidurnya membayangkan wajah tsukki.

Kali ini selera dia lumayan aneh sih, tapi... gpp, kuro ga ngerti kenapa? Tapi ya dia punya firasat kalau perasaan yang ia rasakan pas bareng tsukki adalah perasaan yang indah.

Jadi dia gak berusaha mencari tau alasannya, apapun itu, yauda, dia kan udah terlanjur seneng sama tsukki.

Cukup itu aja yang ia tahu.

...


*up dulu sebelum tugas menyerang :)

LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang