Siapa?➖➖
Jisoo bosan, serius.
Ini ngumpul dirumah teman SMP-nya Jennie, tapi dia ngga kenal sama oramg orang disini. Alhasil dia cuma diem doang disamping Jennie.
Tak lama sebuah penampakan membuat Jisoo menganga lalu dengan cepat dia menyolek lengan Jennie.
"Oi?" Jawab Jennie.
Mata dan bibir Jisoo bergerak mengode Jennie untuk memandang kearah jam 1. Jennie langsung saja bergerak menatap objek yang ditunjukkan temannya ini, seorang lelaki yang tengah berdiri baru memasuki rumah tersebut dan tampaknya sedang sibuk mengutak-atik ponselnya.
"Siapa?" Bisik Jisoo.
"Oh, Taehyung itumah" jawab Jennie sekecil mungkin agar suaranya juga hanya terdengar oleh Jisoo.
Perempuan itu mengangguk. Pernah sih sekali Jisoo ngeliat cowo itu didalam status wa Jennie. Wah gila ganteng banget ternyata. Kok bisa-bisanya Jisoo ngga pernah liat dia disekolah?
Ia terus memandangi lelaki itu.
Ganteng banget, asli. Jangan salahin Jisoo kalau dia naksir cowok itu.
Percayalah, jiwa jarang dibelainya tengah meronta-ronta untuk meminta Jennie harus mengenalkan orang tersebut ke Jisoo.
Jennie yang melihat kelakuan aneh Jisoo pun lantas mengetok kepala temannya ini.
"Awh!" ringis Jisoo.
"Mata lo gitu amat anjir kek gapernah liat cowo aja"
Jisoo terkekeh. "Yaudah makanya, kenalin kek"
Belum sempat Jennie menjawab, lelakinya duduk diantara mereka berdua hingga Jisoo harus tersingkir ke samping. Siapa lagi kalau bukan bucin 24/7 nya si Jennie.
"Eh biel" Jennie tersenyum menampakkan giginya.
Jisoo rasanya pengen muntah aja.
Heol, bisa gak sih sehari aja mereka ini gausah pacaran didepan dia."Gabriel, Jennie-nya hari ini udah gue booking. Jangan berani beraninya hari ini lo nyentuh dia" Jisoo narik tangan Jennie.
"Lah? Enak aja. Cewe cewe gua bukan cewe elu. Jennie pulang bareng gue" Gabriel merangkul pundak Jennie posesif.
"Ck, kok dia datang sih Jen?" Bisik Jisoo.
Jennie terkekeh. "Lo lupa dia satu SMP juga sama gue?"
"Ya trus ngapain ngajakin gue anjir. Ngapa ngga berangkat bareng dia?"
"Ya gapapa, pengen ngajak aja"
Jisoo menahan emosinya.
Haduh, lagi lagi ia terjebak dalam kisah asmara mereka berdua."Jen, Briel" Panggilan dari seseorang membuat mereka mengalihkan pandangannya.
Jisoo nganga. 'Anjir dari dekat cakep banget gilak'
Taehyung, Jennie dan Gabriel bertos-ria.
Lelaki itu juga menyapa Jisoo dengan menaruh kepalan tangan didepan wajah gadis itu untuk melakukan seperti yang Jennie dan Briel lalukan padanya, tapi tak kunjung di saut oleh Jisoo.
"Taehyung"
Jennie menyenggol lengan Jisoo.
"Uh? Gue Jisoo" Jisoo tersadar lalu senyum semanis-manisnya. Ya siapa tau nyantol kan orangnya sama Jisoo, hehe.
"Gue duduk disini?" Tanya Taehyung.
"Iya duduk sebelah Jisoo sini" Jennie menepuk bagian sofa kosong sebelah Jisoo.
Calm down Jisoo, calm down.
Setengah jam berlalu, akhirnya acara omong kosong mereka ini selesai. Jisoo bersorak ria didalam hati, tak sabar pulang dan disambut oleh kasurnya yang empuk.
"Tae!"
Jisoo ikut berhenti dikala Jennie menyebut nama tersebut.
Sepertinya lelaki itu tengah bersiap menyalakan motornya. Mesti turun lagi deh gara-gara dipanggil Jennie.
"Apa?" jawabnya.
"Anterin temen gue yang ini pulang dong, please. Gue pengen jalan sama
pacar gue hehe"Jisoo diem.
Aslinya pengen teriak. Balik bareng cogan? Kapan lagi.Taehyung melirik Jisoo, kemudian menghela nafas. "Yaudah"
Sedikit sakit hati sebenarnya. Padahal yang Taehyung harapkan adalah Jennie yang pulang bersamanya bukan malah cewe ini.
Sedangkan Jisoo hanya menampilkan senyum polosnya. Sama crush baru harus jaga image kak.
➖➖
Selamat datang di cerita baru aku! Semoga pada suka yah☺️🙏
Mohon support dan sarannya💘
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021