28|Membaik

3.4K 594 128
                                    

Membaik

Membaik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

Hari-hari berjalan seperti biasanya.
Jisoo sama Taehyung udah mulai membaik, tapi Taehyung ngerasa Jisoo banyak berubah. Salah satunya adalah kalau dulu Taehyung mau cerita ke Jisoo pasti perempuan satu ini selalu menunjukkan ke-antusiasannya. Sekarang beda banget reaksinya, malah kayak ga ngedengerin tapi ngeiya-iya in aja.








Malam ini Taehyung mengajak gadis itu menikmati nasi goreng yang berada di pinggir jalan.

Jisoo kayaknya daritadi cuma ngaduk-ngaduk nasi gorengnya, Taehyung sampai jengah sendiri liatnya.

"Kenapa ngga dimakan? Ngga enak?"

Jisoo tersadar dari lamunannya. Ia membuat lengkungan tipis di bibirnya, serta menggeleng kecil.

"Kenapa? Kayaknya daritadi bengong mulu. Mikirin apa?"

"Ngga mikirin apa-apa" Gadis itu mulai memakan makanannya.

Taehyung menghela nafas. "Kalau ada apa-apa cerita aja"

Gadis itu hanya meresponnya dengan anggukan kecil.













Petir tiba-tiba menampakkan cahayanya. Tetesan air pun mulai menyapa permukaan kulit Taehyung.

Taehyung mengerucutkan bibirnya.
"Kayaknya mau hujan deh"

Jisoo yang semula menyantap makanannya pun langsung berhenti. Abang-abang yang jual nasi goreng tadi juga udah mulai neduh sama dagangannya. Jisoo sama Taehyung akhirnya nyusul abang-abang itu, soalnya piringnya masih sama mereka.








Akhirnya mereka sampai ditempat yang teduh, tentunya seperempat baju mereka udah basah, nasi gorengnya aman.

Taehyung terus merhatiin Jisoo. Kasian Jisoo-nya jadi kena hujan gara-gara dia. Mereka juga sekarang jadi makan berdiri.

Sedangkan Jisoo sendiri hanya menyisir rambutnya yang basah dengan jari, setelah itu melanjutkan kegiatan makannya yang sempat tertunda.

Taehyung mengulum bibirnya. "Maaf ya Jis"

Jisoo mengangkat alisnya.
"Ha?" Ngga ngerti dia kenapa manusia satu ini jadi hobi minta maaf.

"Lo jadi kehujanan"

"Huh? It's okay" katanya.

Taehyung tersenyum. Ngga enak banget dia. Udah ngajak perginya cuma jalan kaki, pas makan kehujanan pula.





"Dingin ga?" Tanya Taehyung.

Jisoo mengangguk.

"Makannya udah?"

"Udah"

"Sini piringnya, mau gue balikin"

Jisoo mengangguk kemudian menaruh piringnya diatas piring Taehyung yang udah kosong.

Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang