10| Perhatian

3.3K 619 108
                                    

Perhatian

Perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

Taehyung tersenyum tipis memandang kejadian didepannya.

Jisoo tadi tiba-tiba nyuruh dia berhentiin motornya. Rupanya dia kepengen bantuin dua orang nenek tunawisma yang terbaring di depan ruko.

Gadis itu terjongkok menunggu kedua nenek ini duduk agar bisa diajaknya berbicara. Hatinya prihatin melihat mereka berdua tidur hanya beralas kardus.

"Nenek udah makan?"

Nenek tersebut menggeleng.

"Belum cuk kami belum makan seharian" ucapnya sambil memegang perut dan menatapnya sayu.

Jisoo cemberut melihatnya. "Nenek tunggu dulu disini ya? Jisoo mau beliin makanan" Lalu ia berdiri dan menepuk pundak Taehyung. "Tunggu disini ya?"

Taehyung ngangguk. "Mau kemana?"

"Disana tadi kayaknya ada rumah makan deh" kata Jisoo sambil nunjuk sebelah kanan, jalan yang mereka lewati tadi.

"Gue aja yang beli"

Jisoo menggeleng. "Tunggu disini aja"

Disaat kakinya mulai melangkah, lagi-lagi Taehyung menahannya. "Udah mau malam, ga takut sendirian kesana?"

"Ga lah, ngapain takut?"

Taehyung mendekatkan mulutnya pada kuping Jisoo, "Manusia jahat jam segini banyak keliaran, lo ga takut?"

Jisoo terkekeh mendengus, "Gue bisa jaga diri"

Lelaki itu berdecak kesal.
"Mana hp lo?"

Jisoo mengeluarkan hpnya, dan dengan cepat Taehyung mengambilnya. "Buat?'

Taehyung ngga jawab. Dia sibuk sama hpnya Jisoo, gatau deh apa yang diotak-atik sama cowo ini.

Beberapa detik setelah itu, ia mengembalikan benda itu kepada pemiliknya.

Jisoo menyerengit saat melirik hpnya, lalu kemudian tersenyum.

"Jangan dimatiin call-nya, jangan lupa ngomong juga"

Jisoo mengangguk.
Aduh lucu banget perhatiannya, jadi makin sayang deh.







Setelah Jisoo menjauh dari sana, Taehyung terus memperhatikan hpnya.

"Pacarnya cuk?" tanya nenek yang tadi.

Taehyung menggaruk kepalanya bingung mau jawab apa, tapi kemudian ia mengangguk.

"Cantik" sambung nenek yang lainnya.

Taehyung tersenyum tipis.
Banget nek.

"Jisoo?" Panggilnya.

"Iyaa gue aman kok tenang aja"

"Udah dimana?"

"Lagi bayar, Taehyuuuung.
Ah iya makasih ya mas"

Wajah Taehyung berubah masam. Ini Jisoo lagi sama mas-mas?

"Ganteng anjir" ceplos Jisoo.

"Mata" ucapnya memperingati. Seenaknya aja nyebut cowo ganteng ke pacarnya sendiri.

"Eh?"

"Cepat jangan lama"

➖➖

Jisoo tersenyum ketika sampai dengan selamat walaupun sempat di cat calling sama mas-mas kuli waktu pulang tadi. Hampir juga Taehyung nyamperin dia, tapi dia duluan bilang kalau dia udah lari dari sana.

"Aman kan?" Lelaki itu memegang lengan Jisoo dan memeriksa tubuhnya.

Jisoo tersenyum."Iya amaan"
"Ah iya, ini buat nenek"

"Wah makasih ya cuk, orang cantik orang baik. Nenek doakan kalian sampai nikah"

Jisoo tersenyum. Baru aja trial-an nek, belum pacaran beneran, udah ngomongin nikah aja.

"Makasih ya cuk, makasih banget"

"Iya sama-sama nek. Jisoo sama Taehyung pamit dulu ya, sehat-sehat terus" Jisoo tersenyum.

"Udah?" Tanya Taehyung pada Jisoo, lalu dibalas anggukan oleh gadis itu.

Kemudian Taehyung menggenggam tangan Jisoo menuju motor.

➖➖

"Makasih ya Tae"

Taehyung ngelepas helmnya.
"Buat?"

"Buat hari ini"

Taehyung tersenyum simpul. "Iya sama-sama"

Jisoo mengangkat alisnya, "Belum pulang?"

"Masuk dulu baru gue pulang"

"Yaudah gue masuk. Hati-hati ya?"

Taehyung mengangguk tersenyum.

Jisoo pun mulai melangkah pergi.

"Ah itu.." Suara tersebut membuat Jisoo kembali memutar badannya.

"Kenapa?"

"Ngga nggapapa. Jangan lupa mandi, makan malam juga, nanti kalau gue udah nyampe rumah gue chat lagi"

Jisoo senyum. "Iyaa lo juga jangan lupa mandi sama makan ya? Yaudah gue masuk dulu"

Taehyung menghela nafas, lalu mengangguk.

Ntah kenapa raganya langsung kerasa kosong pas Jisoo udah masuk kerumah.








Jisoo menghela nafasnya saat menutup pintu. "Anjir selesai trial-an bisa gila kali gue"

Ngga kebayang deh kalau masa trial-nya udahan, stress kali Jisoo ga bisa interaksi kayak gini lagi sama Taehyung. Bakal kangen banget sama Taehyung yang perhatian kayak gini.






Tersisa 21 hari..

➖➖

Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang