Safe flight, Tae!
➖➖
Taehyung mengusap matanya sebelum membuka pintu. Heran dia, siapa sih yang datang subuh-subuh gini.
Waktu dia buka pintunya, orang tersebut memeluknya tanpa aba-aba
Taehyung tadinya mau langsung dorong. Tapi pas aroma tubuhnya tercium, Taehyung langsung 'kayak kenal'. Oke, Taehyung tau ini siapa. Ini pasti gadisnya.
"Jisoo?"
"Hm"
Nah kan bener, pacarnya.
"Ngapain subuh-subuh kesini?
Check in-nya jam 4 sore, sayang. Bukan 4 subuh" tanya Taehyung tak habis pikir.Gadis itu melepaskan pelukannya. Bibirnya turut mengerucut mendengar perkataan Taehyung. "Emangnya gamau ngabisin waktu bareng gue?"
Taehyung terkikik geli.
"Mau kok mau" Tapi ini kesubuhan, Jis. Untung sayang."Taehyungiee" panggilnya dengan manja.
TAEHYUNGIE APAAN. GEMES BANGET, JADI PENGEN CUBIT.
"Iya sayangku. Kenapa?"
Jisoo tersenyum, lalu menggeleng kecil. "Gapapa" Kemudian gadis itu mengaitkan tangannya di leher Taehyung. "Cuma ngantuk"
Taehyung mentertawakannya. "Siapa suruh subuh-subuh" Jisoo cuma haha hihi.
"Yaudah ayo duduk" Ajak Taehyung.
"Siapa Taehyung?" Seorang wanita keluar dari dalam rumahnya. "Eh ada Jisoo"
Jisoo melepaskan tangannya dari leher Taehyung. Kemudian gadis itu melemparkan senyum malu-malu kucingnya. Jaga image Jis, jaga image. "Halo tante. Hehe, maaf ya Jisoo ganggu subuh-subuh" Iya, itu ibunya Taehyung. Jisoo juga udah beberapa kali ketemu.
"Eh, engga ganggu kok cantik. Kayaknya tante deh yang ganggu" Gemes banget pasangan ini. Duh, jadi pengen muda lagi.
"Hehe, ga ganggu kok tante" Jisoo tersenyum menampilkan giginya.
"Yaudah, tante balik ke kamar ya sayang" katanya sambil mengusap rambut Jisoo.
"Iya tante" angguknya ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021