15|Cemburu ya lo?

3.7K 609 112
                                    

Cemburu ya lo?

Cemburu ya lo?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

Sekitar 2 jam Jennie nyempil diantara mereka, akhirnya kepikiran buat pulang juga. Lebih tepatnya Jisoo sih yang nyempil diantara mereka berdua, berasa nyamuk padahal disini yang pacaran ya Jisoo sama Taehyung— ya... walaupun cuma trial sih. Tetep aja Jisoo gedeg.






"Gue pulang ya Jis, Tae"

Jisoo tersenyum tipis. Dari tadi kek Jen. "Hati-hati Jen"

Jennie tersenyum sembari melambaikan tangannya.

"Gamau dianter jen?" Tawar Taehyung.

Jisoo menggeram.

"Ngga usah deh Tae. Yaudah gue balik ya, bye!" pamit Jennie.

Jisoo berusaha tersenyum dan melambaikan tangannya.





Setelah Jennie keluar dari rumahnya, Jisoo menghela nafas dan melongos begitu saja kedalam rumah.

Taehyung mengerutkan dahinya, menatap heran sikap Jisoo barusan. Ia kemudian mengikuti langkah Jisoo kedalam rumah.


"Jisoo r u okay?" tanyanya.

Jisoo menatapnya sekilas lalu menaik turunkan bahunya. Ia kemudian duduk di sofa lalu memejamkan matanya.

"Hey kenapa? Cerita dulu sini cantikku" Taehyung ikut duduk  lalu meraih kepala Jisoo untuk bersandar pada bahunya.

"Ngga kenapa-napa.."

"Bohong"

Jisoo berdecak kesal.
"Tau ah gue kesel sama lo"

Taehyung mengerutkan dahinya. "Gue ada salah ya? Sini kasih tau dulu biar gue ngerti jangan diem-dieman"

Jisoo tak mau menjawab. Masih dengan mata yang terpejam, ia kemudian melilitkan kedua tangannya di perut Taehyung.

Taehyung makin bingung. Tapi ia tak banyak bertanya, hanya membiarkan gadis manjanya ini memeluknya. Lagian siapa sih yang nolak kalau dipeluk sama Jisoo?

Jisoo membuka matanya, melepaskan pelukannya dan mulai melayangkan protes kepada Taehyung. "Kenapa ngajakin Jennie sih?"

Taehyung agak kaget sih, tapi berusaha buat tetap santai.
"Karna tadi dia tiba-tiba datang" Jawabnya

"Yaiya sih, tapi kan gue keberatan. Trus kenapa sibuk berdua seakan-akan ga ada gue disitu? Asik banget kayaknya ngobrol berdua tadi"

"Y-ya maaf"
Taehyung menggaruk kepalanya sambil mendesis kecil. Ah.. Jisoo-nya lagi cemburu ternyata.

Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang