21|Blokir

4.4K 738 279
                                    

Blokir

Blokir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

Taehyung

Jisoo?
19.00

Jis
19.00

Jis bisa ketemu sebentar?
19.01

Jisoo
19.01

Jis gue minta maaf soal masalah tadi pagi
19.18

Jis maaf
19.50

Gue kangen lo asli
20.30

Anda telah memblokir kontak ini. Ketuk untuk membuka blokir.

















Jisoo melempar hpnya sembarangan.
"Aneh" dumelnya.

"Tadi pagi aja marah-marah bilang gue ikut campur gue gini gini gue gitu gitu, sekarang bilang kangen"

Jisoo kembali merebahkan dirinya dan memutuskan untuk tidur. Tapi bukannya terpejam, dia malah kepikiran sama Taehyung. Ujung-ujungnya nangis lagi.

➖➖

Taehyung menghela nafas. Pikiran dan hatinya tengah risau. Profil Jisoo tiba-tiba ilang, centang 1 lagi. Ini diblokir apa gimana?

"Lo ngapasih bang?" Tanya Joy yang sedang menonton mv idolnya di tv. "Ga cape lo? Gue aja cape liat lo berdiri terus, duduk kek"

Taehyung berdecak kesal dan akhirnya duduk disamping Joy.

"Lo ada wa-nya Jisoo gak?" tanya Taehyung.

"Ada, kenapa?"

"Tolong cek dong, ppnya ngilang apa ga"

Kening Joy bertaut. "Bentar", lalu memeriksa kontaknya. "Ada kok"

Taehyung kembali melirik hpnya. "Kok di gue ngilang? Coba test deh"

Joy mengetik test di halaman pesannya dan mengirimkannya kepada Jisoo. "Udah"

"Centang satu gak?"

"Ngga kok. Centang dua abu-abu"

Taehyung berdecak kesal. "Kok di gue gaada pp? Centang 1 lagi"

Joy menaik-turunkan bahunya. "Di block kali? Nah gue dibales kok, 'kenapa' katanya"

Taehyung melotot.
"Eh pinjam bentar" Dia narik hpnya, tapi Joy narik balik.

"Lo lagi berantem ya sama ka Jisoo?" curiga Joy.

"Iya. Udah cepet gue mau ngechat dia"

"Dih enak aja lo. Nanti ka Jis ikut-ikutan ngambek ma gue. Udah tunggu aja, paling besok di unblock"

"Joy..."

"Lapor mama nih lo maksa gue"

Taehyung mendengus kesal.

➖➖

Lelaki itu berdiri didepan pintu kelas Jisoo dari 5 menit yang lalu. Taehyung mondar-mandir menunggu kedatangan gadis itu.








Diujung sana, Jisoo tengah ragu untuk memasuki kelas. Masa harus ketemu Taehyung? Males banget. Tapi masa dia ga masuk kelas gara-gara Taehyung? Yakali anjir. Pelajaran pertama guru killer lagi.

"Terobos jangan? Terobos ajalah anying" Dengan berat hati, dia melangkah ke kelas.




Taehyung yang melihat Jisoo mulai jalan kearahnya pun tersenyum lebar.  Jisoo hari ini tampak pucat ngga bergairah. Matanya juga bengkak, kayak habis nangis.

Senyumannya luntur ketika mengingat hal yang telah membuat gadis itu menjadi seperti ini.






Jisoo hanya melewatinya dengan tatapan datar. Itupun hanya sekilas natapin dia, setelahnya langsung buang muka.

Taehyung menahan tangannya. Jisoo dengan malas menatap pria itu.

"Gue mau ngomong"

"Udah mau masuk, kapan-kapan aja" katanya sembari memberi senyum palsu.

"Oke. Waktu istirahat aja gimana?"

"Gue lagi sibuk. Lain kali aja, makasih" tolaknya.

"Buka blokir wa, ig sama line gue"

Ia melepaskan tangan Taehyung dari lengannya, kemudian berjalan kearah kursi mengabaikan Taehyung yang masih berharap kontaknya akan di un-block olehnya.

Taehyung baru aja mau gerak kearah Jisoo, tapi bel bunyi duluan. Ah ngeselin banget.































Jaehyun yang daritadi ngamatin mereka berdua pengen ketawa banget rasanya.

➖➖

Jadi kalian tim jaehyun jisoo/taehyung jisoo?😀

Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang