Cantiknya Taehyung
➖➖
Jisoo berdecak kesal. Taehyung daritadi malam ngga ngabarin apa-apa ke dia, di sekolah pun Jisoo engga ketemu sama dia, bahkan sampai jam 5 sekarang pun gaada kabar.
Perempuan itu kembali menghubunginya. Ini udah 7 kali panggilan, kalau sampai 10 kali masih ga jawab Jisoo bakal ngambek besok.
Ah akhirnya panggilan terangkat.
Jisoo menarik nafas, sudah bersedia untuk melayangkan beribu pertanyaan kepada Taehyung.
"Taehyung kemana ajasih?! Kalau mau ngilang tuh kabarin kek, gue khawatir anjir!"
"Halo kak Jisoo?"
Jisoo mendadak kaku mendengar sahutan tersebut.
"H-halo ini bukan Taehyung?"
"Bukan kak, ini Joy"
"Ah Joy. Taehyungnya kemana ya?"
"Cie nyariin pacarnya"
Jisoo terkekeh canggung. Ini Taehyungnya kemana sih, gatau kali ya dia khawatir.
"Bang Tae sakit"
"SAKIT APA?!" Panik Jisoo.
"Aduh nyantai dong kak. Demam doang gara-gara kehujanan pas balik abis nganterin ka Jis kemarin"
Jisoo menghela nafas. Untung bukan penyakit keras. "Jadi dia gimana sekarang?"
"Udah lumayan. Ah iya, boleh minta tolong ga ka?"
"Apa?"
"Kerumah dong ka, jagain bang Taehyung. Aku mau pergi soalnya hihi"
➖➖
"Mama sama papa lagi ga dirumah kak, ntar baliknya tengah malam paling. Tolong jagain abang ya kak, aku balik paling lambat jam 8 kok"Jisoo ngangguk. "Jadi aku baliknya waktu kamu udah nyampe dirumah, gitu kan?"
"Nah pinter deh kaka cantik.
Have fun ya sama pacarnyaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021