Berusaha
➖➖
"Jis denger gak?"
"Denger sayang" serunya pada Jennie.
Fyi temannya ini lagi dalam mode galau gara-gara berantem sama pacarnya. Rules pacaran mereka tuh ribet banget, biasalah.
Jennie berdecak kesal karena Jisoo tak kunjung memberinya pencerahan. "Trus gue harus gimana?"
"Menurut lo yang salah siapa?"
"Y-ya gue sih tapi kan.."
Jisoo dengan santai mengunyah es batu di dalam mulutnya.
"Tapi apa?"
Jennie mengacak rambutnya,
"Tau ah pusing"Jisoo tertawa dengan menutup mulut, takut es batunya jatoh. Setelah habis tertelan barulah Jisoo berbicara. "Gengsi ye lo minta maap?"
Jennie menggaruk kepalanya membuat Jisoo kembali cekikikan. Udah hafal dia sama sifat Jennie yang satu ini.
"Di omongin baik-baik ntar sama brielnya" Ucapnya yang dibalas anggukan oleh Jennie. "Inget baik-baik jangan langsung meledak gitu aja" Lagi-lagi Jennie hanya mengangguk lemah.
Jennie kalau loyo gini suka buat Jisoo kesal sendiri. "Yaudah lo mau apa? Coklat atau ice cream atau apa biar gue beliin" tawar Jisoo.
Jennie menghela nafas.
"Iphone Xr"
Jisoo memutar bola matanya. Mulai ngelantur aja temannya ini.
"Open bo deh lo" saran Jisoo.
Jennie tertawa mendengar candaan Jisoo. "Lo aja gimana yang gue jual? Ntar uangnya bagi dua kan lumayan"
"Ga dulu. Lagian ga cocok muka gue muka anak bae bae"
"Trus maksud lo muka gue mirip lon gitu?" Jisoo tertawa atas pertanyaan itu.
Setelah bercanda, keduanya kembali terdiam.
Kemudian perhatian Jisoo beralih pada pakaian Jennie hari ini. Ia menyipitkan matanya untuk menelisir benda tersebut.
Kok mirip...Jisoo menepuk lengan Jennie pelan.
"Baju lo.."Jennie menautkan alisnya.
"Kenapa? Mau nyolong baju gue ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021