20|Taehyung pusing

4.4K 764 327
                                    

Taehyung pusing

Taehyung pusing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

Habis dari UKS, Jisoo langsung minta jemput sama mamanya dengan alasan ngga enak badan. Tapi emang beneran ngga enak badan sih dia sekarang.

Udah disediain bubur sama mamanya, tapi belum disentuh dari tadi.

20 menit udah dia dikamar.
Yang dilakuin yah cuma nangisin Taehyung aja.

Jisoo menghela nafas sambil ngelap mukanya yang sudah penuh dengan air mata. Dia megangin perutnya, jujur lapar banget. Dari pagi dia tuh belom makan, tapi mau gerak nyuapin dirinya sendiri aja rasanya males banget. Mikirin hari ini buat dia ga nafsu makan.





Tapi dia juga kepikiran, ntar kalau dia sakit gimana? kan bakal jauh lebih ribet. Mana tugas kemaren blom kelar lagi. Yaudah lah mending makan daripada nangisin hal yang ga perlu ditangisin.

Jisoo akhirnya bergerak. Perempuan itu meraih makanan yang udah disediain mama di atas nakas. Dia berdoa dan mulai memakan makanan tersebut.







Dering ponsel menghentikan kegiatannya. Jisoo membuang nafas kasar. Ini yang nelpon gatau apa ya dia lagi sibuk makan.

Dia menyalakan panggilan tersebut.
"Halo?"







"Halo cantik" panggilnya.

"Apa?"

"Galak banget sih? Jangan galak-galak dong, gue makin suka nih"

Jisoo memutar bola matanya malas. Kebiasaan banget nih cowo.

"Lo sakit beneran apa boongan Jis?"
tanyanya.

"Menurut lo?"

"Boongan"

"Enak aja. Gue sakit beneran"

"Yang bener? Tadi perasaan di sekolah bae bae aja. Yodah ntar gue kerumah ya abis pulang sekolah"

"Jangan" tolaknya.

"Kenapa ih?"

Jisoo mengulum bibirnya.
"Gue lagi males ketemu siapa-siapa"

"Yaudah ntar gue gofood-in makanan ajadeh ya?"

"Ih gausah" tolaknya lagi.

"Nolak mulu ih males"

"Jangan baik-baik amat napa sih sama gue, ga enak nih"

Tawa Jaehyun pecah diseberang sana.
"Enakin aja napa sih?"

"Gausah, gausah ngirim apa-apa ke gue. Sayang duit lo, tabung aja"

Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang