Terimakasih hujan
➖➖
Hujan.
Ngga bisa mereka prediksi karena tadinya cuaca panas-panas aja kok. Eh pas dipertengahan jalan tiba-tiba langsung mendung trus hujan gini. Mana lebat lagi.
Jisoo dan Taehyung berujung duduk disebuah warung kecil dengan mie dan teh hangat di atas mejanya.
Mungkin aja nih bagi Taehyung ini adalah sebuah kesialan karena dia ga bawa jas hujan, tapi bagi Jisoo ini adalah keberuntungan yang berujung pada sebuah✨pendekatan✨.
Jadi Jisoo ingin berterimakasih sebanyak banyaknya kepada sang maha kuasa telah menurunkan hujan disaat yang tepat, hihi.
Tangannya terlipat didepan dada.
"Dingin banget yah?" basa-basi Jisoo."Hm"
Haduh, responnya cuek banget yah.
Nyerah? Engga dong. Malah itu daya tarik yang ada dalam diri Taehyung.
Kalian kira jantan yang naksir sama judi itu sebiji doang? Oh tentu tidak. Tapi apa? Jisoo lebih suka sama orang yang susah buat didapetin.
Yah, tipenya jisoo tuh ga ribet-ribet amat, pokoknya yang sifatnya kayak Suho true beauty gituloh, hehe.Emang nyari penyakit sih manusia satu ini.
Jisoo berdehem lalu mencari sesuatu didalam tasnya.
"Nih pake" suruhnya sambil nyerahin hoodie hitam oversize miliknya. "Kebetulan gue lupa ngeluarin ini dari tas, ukurannya juga lumayan gede, yah mungkin masuk di badan lo"
Taehyung menggeleng.
Jisoo mengerucutkan bibirnya.
"Yakin? Ntar masuk angin loh.
Bukannya kenapa ya, gue takut lo sakit aja. Ini kan lo lagi ngantar gue, ntar kalo lo sakit jelas gue juga karna lo nganterin gue pulang" Jelas Jisoo."Ngga maksa juga sih, takut doang"
Taehyung menghela nafas. Satu kata langsung terlintas dipundaknya.
Cerewet. Taehyung ga suka cewe cerewet. Tau kenapa? Karna cewe cerewet tuh bakal terus ngingatin dia ke Jennie. Ya.. ceritanya Taehyung pernah ditolak oleh Jennie pada sekolah menengah pertama."Gausah, fisik gue ga lemah" sahutnya.
Jisoo kembali melipat hoodie tersebut. "Yaudah, kalau sakit bukan salah gue ya"
"Emang bukan"
"Jangan nularin ke gue"
Lelaki itu kembali menyantap mie hangat yang berada di depannya.
Jisoo yang sadar bahwa ucapan dia hanyalah angin lalu bagi Taehyung akhirnya berdiam diri dan memakan mie yang sudah tersedia di meja.
Semenit dua menit sih tahan. Tapi taulah Jisoo tuh tipe orang yang ngga suka diem-dieman. Kepalanya terus menciptakan topik yang akan ia lontarkan kepada Taehyung.
"Anak IPA?"
Taehyung ngangguk disela kegiatan makannya.
"Woah, pintar berarti ya"
"Emang anak IPA harus pintar?"
"Oh lo bego?"
Yah, Jisoo Alina dan segala ucapan ngaconya sedikit membuat Taehyung tersinggung.
"Emang orang yang ga pinter itu udah pasti bego? Setidaknya nilai matematika gue lebih tinggi dari lo"
Jisoo menggaruk kepalanya. "Salah ngomong gue"
➖➖
Sampai dengan selamat didepan pagar rumah Jisoo.
Jisoo menampilkan deretan giginya kepada Taehyung. "Makasih ya"
Tanpa berucap apa-apa, Taehyung kemudian menayalakan mesinnya.
Sangat mengesalkan, ketika tiba-tiba seseorang memeluk bagian depan motor Taehyung dan membuatnya tak bisa melajukan motornya.
"Lupa minta Instagram sama nomor wa-nya hehe" Jisoo kemudian memberi hpnya kepada Taehyung tanpa melepaskan pelukan di motor itu.
Taehyung berdecak kesal. "Buat apasih? Minggir gak?"
"Kasih aja cepet" Jisoo melotot. Ia tak akan menyerah.
Akhirnya Taehyung mengalah dan memberikan sosial medianya kepada gadis gila di depannya ini.
Jisoo kembali mengambil handphonenya. "Hehehe, siapa tau lo ada niat jalan sama gue kan gampang bisa langsung chat"
Gadis itu kemudian menyingkir dari depan motor. "Tiati di jalan ya bro" katanya sambil nepukkin bahu Taehyung. "Btw, aerox lo cakep" abis ngomong gitu, jisoo langsung ngacir kedalam rumah.
Taehyung terkekeh. "Lucu juga"
➖➖
"Buat gue boleh kan jen?" jisoo terkekeh.
"Yoi ambil aja kalau bisa, ahaha" Jennie ikut tertawa diujung telepon.
Jisoo tersenyum mengingat wajah Taehyung. "Emang jutek gitu ya orangnya?"
"Emang jutek banget orangnya.
Kalo kata gue sih jis, lo harus siap mental kalau mau deketin dia. Pdkt sama Taehyung tuh serasa uji nyali anying, ngeri gue""Emang lo pernah?"
"Ngga sih hehe. Sama gue sih emang niatnya cuma jadi temen baik doang. Tapi beberapa ada yang sok-sok an pengen ngedeketin dia, endingnya malah jadi musuh"
"Berarti seru kalau gue berhasil bikin orang kek gitu jadi pacar gue" Jisoo terkekeh.
"Ekspetasi lo ketinggian jis ahaha"
"Tapi kalau gue udah ambis lo tau sendiri kan gimana? Apalagi kalau udah bucin"
"Hilih hilih, baru sehari kenal anjir sadar jis"
Jisoo tertawa.
"KA JIS MANDI" Junkyu dan segala alat drumbandnya menyelonong masuk ke kamar Jisoo.
"Jen udah dulu ya"
Tutt."Kyu! Udah dibilang kalau masuk kamar gue tuh ketok! Lama lama pala lo juga yang gue ketok"
"Mandi dong sayang mandi jangan ngoceh" Junkyu tersenyum manis. "Mama yang suruh ya bukan salah gue. Turun dulu, bhay muah" Katanya lalu memberi kiss bye kepada Jisoo
Jisoo menghela nafas. Junkyu dengan segala kebacotannya. Pengen jual adik aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021