Makasih ya
➖➖
Jisoo tersenyum senang ketika Jennie memutuskan untuk pulang sekolah bersama Gabriel hingga menyerahkan teman cantiknya ini kepada Taehyung lagi.
Terdengar suara decakan kesal dari Taehyung. "Lo kesekolah bareng siapa si?"
"Jennie"
"Trus baliknya gabisa minta orang lain apa?"
Jisoo cemberut. "Gatau"
Sebenarnya sih bisa aja ahahah, Junkyu kan masih satu sekolahan sama dia. Yakali engga ada seorangpun yang bisa ngaterin Jisoo. Alesan doang inimah biar bisa dianterin Taehyung lagi.
"Ah, keberatan yah? Yaudah gausah. Gue bisa jalan kaki kok, dari sini kerumah gue cuma 39 menit doang" Jisoo berancang-ancang untuk pergi dari sana, tapi kemudian tangannya langsung ditahan oleh Taehyung.
"Buru naik"
Jisoo mengangguk lalu dengan segera duduk dibelakang Taehyung.
"Besok-besok bawa kendaraan sendiri"
"Motor dirumah gue cuma ada 3. Yang 1 dipake mak gue, yang 1nya dipake bapak gue yang 1nya lagi dipake adek gue. Trus satunya sisa mobil, gue ga pandai bawanya" Jawab Jisoo.
"Kenapa ngga berangkat bareng mereka?"
"Beda arah"
Taehyung mulai menjalankan motornya.
"Eum.. Tae"
Taehyung tidak menjawab.
"Maaf ngerepotin tapi boleh ngga singgah dirumah makan atau apa gitu gue blom makan dari pagi"
Ini serius ko, no tipu-tipu. Jisoo takut mag-nya kambuh. Tapi adalah ya terselip modus dikit dikit hehe.
Taehyung berdecak kesal.
Kenapa yang namanya Jisoo ini selalu merepotkan?
Tapi daripada anak orang mati kelaparan, mending turutin aja kan?
➖➖
"Ni serius lo gamau makan?"
Taehyung menggeleng. Ia sibuk mengotak-atik game di layar handphonenya.
Jisoo mengangguk lalu fokus pada makanannya.
"Tae"
"Hm?"
"Lo tau cara followback ig orang ngga?"
"Tau"
"Trus kenapa ig gue ga di followback"
Taehyung menatap Jisoo sekilas. "Penting?"
"Penting. Asal lo tau yah, dari 2 hari yang lalu gue mantengin terus notifikasi ig gue cuma buat liat Taehyung telah mengikuti anda"
"Ga penting" Lelaki ini hanya menanggapinya dengan acuh.
Jisoo berdecak kesal.
"Mending follback deh sebelum Instagram gue menghilang dari dunia. Nyesel ntar lo gabisa liat foto foto cantik gue"
Taehyung tertawa dalam hati. Dramatis dan kepedean.
"Yakali""Kok yakali sih?!"
"Yakali Instagram lo hilang cuma gara-gara ga di followback sama gue? Ga mungkin kan? Hadeh"
Jisoo tersenyum. Nah gini kan enak dengernya. Panjang dan ngga sesongong kemarin.
"Ya bisa dong. Semisalnya gue lagi putus cinta ni ya, gue kabur ke luar negri buat menghilang dari orang-orang, otomatis sosmed juga gue apus kan?"
"Kayak drama aja jis"
Jis.
JIS.
JIS.
TOLONG.
Jisoo mau menikah aja rasanya denger Taehyung manggil 'Jis'.
"Ya emang. Makanya cepet follow gue"
"Ntar, lo makan aja dulu"
"Oke!" Jisoo buru-buru melahap makanannya.
"Jangan cepet-cepet juga" tegur Taehyung.
Gadis itu terkekeh lalu memperlambat kunyahannya.
Taehyung mematikan handphonenya dan beralih memperhatikan Jisoo yang sedang makan dengan damai.
Pipi. Taehyung menunjuk pipinya. Jisoo yang melihat kode dari Taehyung reflek ikut menyentuh pipinya juga.
"Bukan disitu" Lelaki tersebut memajukan tangannya untuk menyapu sisa makanan yang berada di pipi Jisoo.
Jisoo speechless. Gatau mau bilang apa lagi intinya Taehyung berhasil membuat jantung Jisoo ingin lepas.
Mata Jisoo terus menatap pada Taehyung yang tengah menyentuh pipinya.
Taehyung kembali menarik tangannya setelah dirasanya sudah bersih.
Oke. Taehyung baru sadar bahwa hal yang dilakukannya beberapa detik yang lalu semestinya tidak dilakukan.
Bisa dipastikan oleh Taehyung bahwa Jisoo akan lebih gencar ikut campur dalam kehidupannya.
Taehyung harap tidak. Ia tidak ingin hidupnya kembali ter-usik oleh seorang gadis.
➖➖
"Makasih ya" Jisoo tersenyum lebar. Senang banget dia hari ini dapat perlakuan manis dari Taehyung, hehe.
"Hm"
"Hati-hati bawa motornya. Jangan mikirin gue pas di jalan, cukup gue aja yang mikirin lo ehehe" perempuan tersebut melambai tangannya. "Dadah!"
Taehyung dengan cepat melenggang pergi.
Jisoo meloncat kegirangan sampai didalam rumah. "ANJIR ANJIR SENENG BANGET GUE HUHU. MAMAA JISOO GEMES BANGET"
"Kakak gila" Ucap Junkyu yang kebetulan sedang maskeran diruang tamu.
➖➖
Hayoloh, ada yang bisa nebak kelanjutannya gimana?👀
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021