Tiga hari lagi
➖➖
Jennie memberhentikan langkahnya.
"Kita sebenarnya mau ngapain? Jalan mulu, cape gue"Gabriel menggaruk tengkuknya.
"Yaudah kita cari tempat duduk"Jennie menghela nafasnya. Tadinya sih mau refreshing karna mereka udah selesai ujian gitu. Tapi Taehyung sama Jisoo gila, masa bisa kelupaan kalau mereka berangkat bertiga.
Lebih gilanya lagi Jennie ditinggalin sendirian di pasar malam. Bukannya balik ke pasar malam, mereka malah nyuruh 'si mantan' nyusulin dia. Pokoknya Jennie habis ini gamau ngomong sama Jisoo lagi.
Ia bergerak lesu menuju tempat yang dapat ia duduki.
Setelah keduanya kembali duduk, Briel mulai menyiapkan diri untuk berbicara sesuatu.
"Jen"
"Paan?"
"Jisoo sama Taehyung jadian?"
Jennie mendengus kesal. "Udah lama, lo kemana aja?"
"Lo ga suka Taehyung?"
"Udah pernah gue jelasin"
Gabriel menghela nafasnya. "Kita tuh banyak banget masalahnya ya"
"Emang"
"Kita kupas satu-satu mau ga?"
Jennie mengangkat satu alisnya. Dikira buah kali ya dikupas-kupas segala. "Buat apa? Orang udah putus juga"
"Ya.. di selesain aja dulu biar gaada masalah lagi. Udah mau lulus juga, masa kita ga sapa-sapaan mulu"
➖➖
"Yakin nih ninggalin Jennie sama Briel?" Tanya Jisoo khawatir. Nanti kalau mereka tiba-tiba ngungkit masalah lama trus berantem lagi kan bahaya. Apalagi kalau Jennie disuruh balik sendiri.
"Yakin lah, masa engga. Sekalian mereka baikan juga gitu" Taehyung langsung menyalakan mesin mobilnya. Jarang-jarang bawa Jisoo pakai mobil. Ini karena Jennie ikutan tadi jadinya dia bawa mobil, karena ga mungkin kan tanjal 3?
"Takut nih gue"
"Apanya yang ditakutin?"
Jisoo berdecak kesal.
"Nanti Jennie ngamuk gimana?""Santai aja kali. Mana berani dia marahin cewe gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021