29|Gojek

3.2K 576 63
                                    

Gojek

Gojek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

Karena mereka cape jalan akhirnya berdua mutusin buat balik pakai go-car. Kerumah Jisoo dulu, nanti pas nyampe disana baru deh Taehyung pesan go-ride.

"Ngantuk?" Tanya Taehyung pada Jisoo. Gadis itu mengangguk lemas.

"Tidur aja"

"Iya"






Taehyung tersenyum. Kurang dari 1 menit, Jisoo udah ketiduran. Ia meraih pelan kepala Jisoo untuk bersandar di bahunya.

Dalam keadaan sedekat itu, Taehyung bisa merasakan aroma manis dari tubuh Jisoo. Dia jadi bingung, Jisoo tuh mandi minyak wangi apa gimana sih harum mulu.













"Mbaknya ketiduran" kata pengemudi tersebut.

"Iya" sahut Taehyung.

"Pacarnya ya mas?"

Taehyung tersenyum. "Iya pacar saya"

"Oalah. Jarang-jarang saya dapat pelanggan yang pacaran, biasanya anak muda rame-rame bareng temen doang haha"

Taehyung tersenyum tipis. "Berarti saya unik kan ya pak"

Pengemudi tersebut tertawa. "Iya unik"

Taehyung terkekeh kecil. Bukan unik Tae, ga modal namanya.









Dia bisa merasakan pergerakan tangan Jisoo. Gadis itu secara ngga sadar udah ngelingkarin tangannya di tubuh Taehyung dan ngejadiin laki-laki itu sebagai gulingnya.

Taehyung sejenak menahan nafasnya.
Efek udah lama ngga skinship-an sama Jisoo, sekalinya diginiin jadi dag dig dug ser, serius.

Pria itu hanya menepuk-nepuk pelan punggungnya. Pengen bales meluk cuma takut Jisoo-nya tiba-tiba bangun trus ngamuk ke dia.

Yaudah, biarin Jisoo-nya aja yang melekat ke dia.

Taehyung berdoa agar gadis ini ngga bangun sebelum mereka sampai dirumah. Dia pengen Jisoo meluk dia kayak gini terus. Tapi kalau lagi dalam keadaan sadar, hanya kemungkinan kecil Jisoo mau meluk dia kayak gini, atau lebih parahnya ngga ada kemungkinan Jisoo mau meluk dia.

Taehyung berdecak prustasi. Pengen bales meluk, TOLONG.



















Ting.

Ia berdecak kesal. Ini suara hp Jisoo gabisa banget ya ga ganggu. Perasaan daritadi ramai bener.

Taehyung mengambil benda pipih tersebut dan menghidupkannya. Untung aja sidik jarinya masih terdaftar di hp Jisoo, jadi bisa tau siapa yang daritadi berisik.


Pas dibuka, Taehyung kaget.

Buset, ini wa Jisoo apa asrama putra?
Banyak banget woi cowo yang ngechat, kayaknya pada mau ngedeketin Jisoo deh.

Leo, Wildan, Reza, Taro, Yohanes, Muhammad, Christian, Suho, Sehun, Jaehyun. Taehyung bisa gila kalau saingannya modelan begini. Anak famous semua anj...

Tapi dia bersyukur karena dari sekian banyak yang ngedekatin Jisoo, chat yang dibales tuh cuma Jaehyun. Jangan sampai deh Jisoo kecantol sama yang lain, saingan sama Jaehyun aja pusing.

➖➖

Jisoo mengerjapkan matanya. "Udah nyampe apa belom si?"

"Belum"

Jisoo mengangguk.
Ia kemudian melotot dan menjauhkan dirinya dari Taehyung. Ia meringis malu. Sejak kapan dia meluk Taehyung?

"Eum, maaf. Gue ga sadar itu.."

"Gapapa"

Jisoo menghela nafas. Malu banget tau ga si.

"Nah, akhirnya nyampe" seru supir tersebut.

Jisoo dengan cepat turun dari mobil tersebut. Sebelum turun, ia sudah memberikan uang 20 ribu kepada Taehyung.





Taehyung tersenyum dan berterimakasih kepada driver itu.







Setelah mobil tersebut menjauh dari mereka, Taehyung mengembalikan uang milik Jisoo. "Udah gue bayar"

Jisoo menolak uang tersebut kembali.
"Pakai aja buat lo balik"

"Ceilah, masih ada uang gue. Udah simpan aja"

"Pakai aja"

"Simpan aja"

"Pakai aja kenapa sih"

"Iya gue pakai" akhirnya Taehyung ngalah.

"Yaudah, pesen cepat"

"Iya Jisoo, sabar"

Jisoo berdiri nungguin Taehyung mesen gojeknya.
"Dapat driver ga?"

"Dapat"

"Okei.."

Taehyung mengerutkan keningnya. "Kenapa engga masuk?"
"Nungguin elo lah"

"Gausah ditungguin, lo masuk aja"

"Ya masa gue ninggalin lo sendirian didepan rumah gue?"

"Gapapa, udah sana masuk aja"

"Ga enak. Udah cepet pesan aja"

Taehyung tersenyum. "Bilang aja pengen lama-lama berduaan sama gue"

"Idih" Bola mata Jisoo berputar.

Seorang bapak-bapak memakai jaket hijau berlogo aplikasi ojek pun berhenti didepan mereka. "Atas nama Taehyung?"

"Iya saya" sahut Taehyung. "Yaudah, gue pulang dulu ya?"

Jisoo tersenyum mengangguk. "Hati-hati"

"Duh perhatian banget mantan trial gue"

"Dih baru sadar"

Taehyung terkekeh mendengarnya.
Ia menepuk pelan kepala Jisoo, baru menyambut helm dari driver tersebut.

"Jangan ngebut-ngebut ya pak bawa motornya. Pastiin temen saya nyampe rumah masih utuh" pesan Jisoo.

Taehyung tersenyum pahit. Temen ya hehe.

➖➖





Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang