33|Beneran

3.3K 576 124
                                    

Beneran

Beneran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

Taehyung pengen nangis aja rasanya. Dia kira habis ngungkapin perasaannya tuh semuanya bakal cepat ber-proses. Ternyata Jisoo-nya masih sama aja. Bahkan dia jadi sering ngehindar akhir-akhir ini.

Apa jangan-jangan Jisoo udah engga punya perasaan lagi sama dia? Apa Jisoo udah mulai cinta sama Jaehyun? Ga ga. Ga bisa dibiarin.










Taehyung beranjak dari tempat duduknya.

"Lah mau kemana bro? Masuk masih lama kali"

"Nyamperin Jisoo"

"Anjay masih Jisoo nih?"

"Ya iyalah" katanya setelah itu berpamitan pergi dari kantin tersebut.

➖➖

Kepala Taehyung memanas. Dia ngeliat Jisoo lagi ngomong sama satu orang cowo, dan orang itu bukan Jaehyun.

Tapi kayaknya Jisoo risih sama orang itu.












Di sisi lain, Jisoo berusaha kabur dari laki-laki ini. Benci banget sama cowo yang tiba-tiba datang langsung nembak dia padahal dekat aja engga.

"Engga gue ga bisa. Maaf sekali lagi"

"Kenapa ga bisa?" Tangannya memegang dan mengelus tangan Jisoo.

Jisoo mau muntah aja. Iya, Jisoo tau dia ganteng, walaupun gantengan Taehyung. Tapi ga banget lah anjir maen tembak, pdkt aja ga pernah. Pede banget kayaknya bakal diterima sama Jisoo.

Dari belakang, seseorang menyingkirkan tangan lelaki tersebut dari Jisoo. Jisoo menatap kesamping dan menghela nafas. Ah, kebetulan banget Taehyung datang.












"Anj— lo ngapain cewe gua hah?!" Tanya Taehyung dengan mata berapi-api.

Nyali cowo itu langsung ciut. "Ah, cewe lo? Ga gue apa-apain serius"

"Nantangin gue lo?"

"Ngga serius"

Taehyung menarik kencang tangan Jisoo, hingga gadis itu terhuyung menabrak badannya.

"Lain kali cari tau dulu, ga usah sembarangan pegang-pegang tangan orang"

Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang