Tugas
➖➖
Jisoo menarik kerah seragam Taehyung hingga Taehyung mundur menabrak tubuh bagian depan Jisoo.
Jisoo berdecak kesal lalu mendorong Taehyung pelan untuk memberi jarak diantara mereka. "Jalannya pelan-pelan"
Taehyung menggaruk kepalanya. "Pulang bareng gue?"
Jisoo mengerucutkan bibirnya.
"Sibuk ngga?""Sibuk gua"
"Oh yaudah, gajadi. Gue balik bareng adek gue aja" Jisoo tersenyum lalu muter balikin badannya.
Taehyung terkekeh waktu tau Jisoo beneran mau pergi, cepat-cepat dia narik tas pink milik gadis itu. Gantian Jisoo yang ketarik mundur nabrak Taehyung.
"Bercanda sayang" kemudian ia mengenggam tangan Jisoo dan membawanya menuju parkiran sekolah.
Jisoo tersenyum tipis menyamakan langkah kakinya dengan langkah Taehyung.
"Gue barusan diamuk sama Bu Diana" curhat Jisoo.
"Serius?"
Gadis itu mengangguk.
"Trus trus gimana?"
"Ya gitu deh.." Jisoo menghela nafas. "Gue harus kerjain semua tugasnya ulang"
Taehyung mangut-mangut.
"Deadline-nya kapan?"
"2 minggu doang anjir, pusing gue"
Taehyung mengusap rambut belakang Jisoo sambil memberi senyuman termanisnya. "Semangat! Gue bantuin ntar tenang aja"
Jisoo membalas senyuman itu tak kalah manis. "Makasih"
Ga kerasa udah nyampe aja di parkiran.
"Eum, kita tinggal 7 hari lagi ya Tae?"
Taehyung menghentikan langkahnya.
Jisoo mengerutkan keningnya dan ikut menghentikan langkahnya. "Kenapa?"Taehyung menggeleng. "Jangan dihitung mulu, nikmatin aja hari-harinya" ia menepuk pelan bahu Jisoo lalu naik keatas motornya.
➖➖
"Lah kok ga pulang?" bingung Jisoo. Bukannya pergi, malah ikut masuk kerumahnya.
"Gue kan udah bilang mau bantuin lo kerjain tugasnya" Taehyung dengan santainya duduk ngangkang lebar banget di sofa.
"Sekarang banget?"
"Ya emang lo mau ngerjainnya kapan lagi?" tanya Taehyung. "Udah sana buru ambilin gue minum dulu"
"Dih berasa raja lo"
"Tamu adalah raja"
Jisoo berdecak kesal. "Ntar Jennie mau kesini, lo pulang aja deh"
"Kok ngusir?"
"Lo aneh banget sih" Jisoo menggelengkan kepalanya.
"Anehnya lo bisa suka"
"Berisik, udah sana pulang"
Taehyung menggelengkan kepalanya. "Gue mau bantu lo, dibilangin juga"
"Jennie ntar kesini"
"Ya trus?"
Jisoo berdecak kesal. "Ntar lo berdua malah ngobrol bukannya bantuin gue"
"Bilang aja cemburu"
"Ya emang. Udah sana" Jisoo baru aja narik tangan Taehyung, Jennie udah keburu dateng sambil ngelambain tangannya ke mereka berdua. Wanita itu mengendurkan tangannya yang berpegang pada tangan Taehyung.
"Masuk aja Jen" teriak Jisoo. "Pulang sana" bisiknya lagi pada Taehyung.
"Gamau bwe"
➖➖
Karena Taehyung gagal Jisoo usir, jadinya dia juga ikut nimbrung Jennie bantuin Jisoo ngerjain tugasnya.
Taehyung duduk ditengah mereka. Dia ngerjainnya sambil ngelirik Jisoo sama Jennie, berasa punya dua pacar aja."Jis" Panggil Jennie.
"Hm?" Jisoo masih sibuk nulis.
"Gue mau curhat anjir. Yang ini gamau lo usir aja?" Bisiknya pada Jisoo sambil nunjuk Taehyung. Tapi percuma lah bisik-bisik, orang posisinya Taehyung lebih dekat sama dia dibanding Jisoo, Taehyung ga budeg.
"Curhat mah curhat aja kali, gaada yang mau dengar juga"
"Ya tapikan ntar kedengeran" protes Jennie.
"Gue tutup telinga nih" Taehyung menaruh dua telapak tangannua pada kuping.
Jennie memutar bola matanya lalu pindah disebelah Jisoo.
"Jis"
"Iya Jennie. Ngomong aja anjir jangan jas jos jas jis mulu" protes Jisoo.
Jennie nyengir. Kemudian ia menghela nafas, "Gue hampir putus"
Jisoo langsung berhenti nulis. Badannya dimerengkan ngadep ke Jennie. "Hah, kenapa lagi lo berdua?"
Jennie menarik kepala Jisoo dan berbisik pada telinga-nya.
"Duh kebiasaan sih lo berdua"
Jennie cemberut. "Tapi sekarang udah baikan"
"Besok berantem lagi" ejek Jisoo.
Jennie nepuk lengan Jisoo. "Lo mah"
Jisoo cekikikan.
Taehyung sekilas dengar apa yang mereka omongin. Seenga-bahagia itukah hubungan Jennie sama pacarnya sampai hampir putus hari ini? Itu cowok kalau berani buat Jennie nangis yah hati-hati aja. Walaupun ga denger secara keseluruhan, Taehyung yakin yang nyakitin pasti pihak cowonya.
➖➖
Part 2-3 sama 4,5,6 kenapa bisa ke-acak yah? Kasian sama yg baru baca:(
Double up ga nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021