Mules
➖➖
Pagi-pagi Taehyung udah main aja ke rumah Jisoo.Jisoo tuh heran. Kenapa sih akhir-akhir ini Taehyung jadi sering ngajakin dia jalan-jalan gini? Kenapa ga perginya sama yang lain aja? Kenapa harus dia? Bukannya waktu itu dia bilang udah punya doi baru? Kenapa ga diajak aja doinya?
Bikin susah move on aja.
"Mau kemana?" tanya Jisoo.
"Lo sukanya kemana?"
Ia menautkan keningnya. "Ya ga kemana-mana, orang gue sukanya dirumah"
"Yaudah main disini aja"
"Ga ga, ntar tante gue mau datang"
Taehyung menggembungkan pipinya. "Yaudah ke McD aja"
"Pagi pagi?"
"Ya trus kemana?"
Jisoo menaikkan bahunya.
"Mana gue tau""Yaudah kerumah gue"
"Ngapain?"
"Ga ngapa-ngapain, pengen berduaan aja sama lo"
"Lah? Gaje banget"
"Biarin" Dia langsung narik tangan Jisoo keluar rumah.
"Eh paansi? Gue belom siap-siap juga"
"Udah cantik tenang aja"
"Yakan siap-siap bukan buat cantik. Gue belom mandi ya, jangan ngada-ngada deh"
"Trus?"
"Gue belom sikat gigi, belom skincare-an, masih pake baju tidur, masih bau iler anjir yakali maen langsung pergi"
Taehyung tak memperdulikannya. Ia langsung memasangkan helm pada kepala sang perempuan.
Pemilik kepala tersebut berdecak kesal. "Ganggu sabtu pagi gue aja lo"
"Ceilah, lagian lo dirumah juga ngapa-ngapain kan?"
"Ngapa-ngapain lah. Reading list gue numpuk ya, gue juga blom namatin penthouse season 1 asal lo tau"
Taehyung hanya memberikan ekspresi bodoamat. "Mending nemenin gue juga kan"
"Idih gabut banget gue nemenin lo, mending ngedrakor. Lagian kenapa gue sih? Gebetan lo kan ada"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021