Jalan
➖➖
Taehyung menelan ludahnya.
Jisoo... cantik banget?
Padahal cuma make kemeja putih+vest sama celana kulot jeans doang tapi cantiknya ga ngotak banget. Mukanya juga dipakein make up tipis trus rambutnya dicepol asal gitu.
"Lama ya?" Tanya Jisoo. "Ah sorry ya kelamaan, tadi gue kebelet ee"
Taehyung tersenyum tipis. Ngga ada jaim-jaimnya cewe ini. "Yaudah ayo"
Jisoo melihat sekitarnya,
"Motor lo mana?""Siapa yang bilang pakai motor?"
"Lah terus?"
"Ya jalan kaki"
Jisoo melongo,
"Kita mau kemana sih sebenarnya? Tempatnya deket?""Ya, dekat"
"Oh, oke" Jisoo kemudian berjalan mengikuti Taehyung yang sudah melangkah duluan.
"Btw outfit gue kece ga?" Tanya Jisoo dengan senyum sumringah.
Taehyung melirik sekilas lalu kembali menatap ke depan.
"Jelek, yang make juga"Jisoo yang tadinya tersenyum lebar langsung terdiam dan memfokuskan pandangannya ke depan.
Ia menghela nafas. Ntah dia yang baperan apa gimana tapi omongan Taehyung tadi agak bikin sakit hati.
"Kenapa?" Tanya Taehyung yang sadar akan perubahan mood Jisoo.
Jisoo menggelengkan kepalanya.
"Ga. Yaudah, ini mau kemana?" tanyanya sambil tersenyum tipis.
"Kemarin gue liat depan gang lo ada tukang rujak, doyan rujak ga?"
Mata Jisoo kembali berbinar. Udah lama banget dia ngga ngerujak.
"Doyan lah"Saking excited-nya, Jisoo ngga sadar kalau dia narik tangan Taehyung.
➖➖
Setelah memesan 2 porsi, mereka kembali diam sambil terduduk.
"Panas ya?" Tanya Taehyung. Tempatnya cuma gerobak dipinggir jalan yang menyediakan kursi dan meja, tak lupa tenda yang menutupi kepala mereka. Hiruk-pikuk kota pun terdengar jelas disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021