16|Beruntung

3.4K 613 86
                                    

Beruntung

Beruntung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

Posisinya mereka lagi di outdoor cafe. Setelah mengambil pesanan, Jisoo berjalan menghampiri Taehyung dan duduk disebelahnya.





Tadinya sih ga ada rencana mau ketemuan, eh tiba-tiba Jisoo bilang dia lagi sedih. Pengen ditemenin sama Taehyung katanya, kebetulan juga Taehyung lagi nganggur jadi bisa langsung datang.






"Pusing banget gue" keluh Jisoo.

"Jangan terlaku dipikirin"

Ia menghela nafas .

"Gabisa ga dipikirin kalau soal nilai"

Jisoo tuh tipe anak yang santuy tapi jiwanya ambis. Dia ngga bakal biarin nilai dia dibawah 80 apalagi sampai kosong. Apalagi sekarang yang jadi permasalahan itu bukunya yang hilang. Mana gurunya bilang nilainya blom dimasukin ke daftar nilai semua, jadi mesti kumpul pas akhir semester dulu baru direkap sama gurunya.

"Lo simpan dimana bukunya kenapa bisa ilang?"

"Di tas" Jisoo pusing sendiri. "Serius, gue ingat gue simpan di tas"

"Keteteran kali. Kalau ada di tas ya pasti ada kan ditasnya?"

Jisoo mengerucutkan bibirnya. "Gatau deh"

"Besok cari aja di laci atau dimana gitu"

"Kalau ga ketemu gimana Tae?"

"Omongin sama gurunya"

Jisoo mengangguk mendengar saran dari Taehyung.







Taehyung membawa kursinya berpindah ke sebelah Jisoo. Ia menepuk kepala Jisoo pelan selaku menenangkan gadis itu. Jisoo pun ikut mendaratkan sisi kepala kirinya pada pundak Taehyung.

"Ntar gue bantu kok, jangan sedih"

"Lo tau sendiri bu Diana tuh susah diajak kerja sama. Mana peduli dia derita kita" kesal Jisoo.

"Tenang aja gue murid kesayangannya"

Jisoo terkekeh mengangkat kepalanya dari bahu Taehyung, "Masa?"

"Iya ih gapercaya lo?" gadis itu hanya menaik-turunkan bahunya.

"Serius gue. Tenang aja ada gue, percaya kan lo sama gue?"

Jisoo tersenyum tipis. Pikirannya jadi sedikit lebih tenang dari sebelumnya.
"Hm, percaya deh. Makasih ya"

Taehyung mengangguk tersenyum.























Mereka berdua sibuk menikmati minuman dan larut dalam pikiran masing-masing.

Langit sore ini indah banget. Senja menemani kegiatan mereka berdua.

"Tae" Taehyung langsung menatap ke-arahnya. "Hari terakhir trial nanti kita nontonin senja disini lagi ya"

Taehyung terdiam. Pria itu mencoba untuk menghitung hari. Ah, sebentar lagi masa trialnya udah mau abis, tapi dia masih bingung sama perasaannya sendiri. Taehyung takut, takut kalau perasaannya ke Jisoo tuh cuma sesaat.
Bukannya mau php tapi dia tuh masih bingung, ngerti ga sih?

"Tae, kok diem?"

Ia menggeleng kepalanya.
"Ah engga. Ayo aja gue mah"

Jisoo mengangguk.
"Hm okeyy..."

Taehyung melirik makanan yang dibawa oleh Jisoo. Ah jadi laper.

Jisoo menyipitkan matanya.
"Kenapa? Mau?"

"Mau sedikit, boleh?"

"Banyak juga gapapa" Jisoo mendekatkan toast-nya kepada bibir Taehyung.

"Dikit aja kok" Taehyung menggigit benda tersebut.

Jisoo tersenyum. Ah lucu bangettt Taehyung mangap sama ngunyahnya, Jisoo jadi gemes sendri.

"Enak?" tanyanya.
Taehyung langsung mengangguk.

"Gamau pesan satu lagi?"

Taehyung menggeleng. "Pengen dikit doang"

"Okay, gue makan ya" Jisoo menarik makanan tersebut. "Jangan diliatin gue mangap jelek"

Taehyung terkekeh. Ia menopang dagunya dengan tangan, dan menatap Jisoo dengan sengaja.

"Ih apa banget" Jisoo menggerutu kesal.

"Makan aja"

"Jangan diliatiiin!"

Taehyung tertawa kecil.
"Maunya ngeliatin gimana dong?"

"Tau ah" Jisoo langsung mangap buat makanin makanannya.

Taehyung terkekeh. "Gemes"

Jisoo tersenyum memutar bola matanya. Dengan pelan, ia mengunyah makanannya.

Taehyung menyeruput kopinya sembari memandangi pemandangan indah disampingnya. Ngeliatin Jisoo salting tuh jadi candu tersendiri bagi dia.

"Apa lo senyam senyum?!" Omel Jisoo.

"Lo cantik banget ga kuat gue"

Jisoo memukul lengan Taehyung,
"Diem ga?"

Keduanya terkekeh. Dunia berasa milik berdua sampai lupa kalau mereka ditempat umum. Gatau aja kalau pasangan sebelah iri sama ke-uwuan mereka.

"Beb, game mulu ah! Coba liat tuh mereka berdua beh sosweet betul" katanya sambil nunjuk Jisoo sama Taehyung.

"Apasih sayang?" Ia kemudian menatap pada Jisoo dan Taehyung.
"B aja dih"

Perempuan itu berdecak kesal.







Jisoo tersenyum. Beruntung banget ya Jennie ditaksir sama orang kayak Taehyung.

➖➖

Kasih yang manis-manis dulu sebelum konflik😀

Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang