Jaehyun
➖➖
Jisoo membelalakan matanya saat membuka hp.
"Kenapa?" tanya Taehyung.
"Hah?? Ngga, nggapapa" Jisoo kembali memfokuskan dirinya pada benda pipih itu.
Jen sayang
anj balas woi, ni gue berasa diteror😭32 pesan
Jaehyun
Jis kemana? Pls gue butuh lo sekarang
89 pesanBriel
Bls cht cwe gua
3 pesanAdek
Ka Jaehyun bolak balik nyariin eluu
5 pesanSeulgii
jae brsik nanyain lo ke gue mulu😞
4 pesan"Mm, Tae balik yu?
Taehyung melirik gadis itu lalu mengangguk. "Gue pesanin gojek dulu"
Jisoo mengangguk. Karena mereka pergi kesini jalan kaki, alhasil baliknya pakai go-car. Btw rumah Taehyung tuh lebih pelosok lagi dari rumah Jisoo, jadi mereka masih bisa balik bareng. Kata Taehyung ntar dia pesen go-ride depan rumah Jisoo aja.
"Ini jadi ngga pesan motor sendiri sendiri aja nih?" Tanya Jisoo.
"Ngga. Gue yang ngajak lo kesini, masa mau gue tinggalin gitu aja?"
Jisoo tersenyum hangat.
➖➖
Taehyung terdiam didepan pagar rumah Jisoo saat melihat didepan pintu tersebut ada seorang lelaki yang ternyata menanti Jisoo pulang.
"Ehm, Taehyung gue masuk ya?"
Taehyung ngangguk tapi tetap memantau Jisoo sampai gadis itu benar-benar masuk ke dalam rumah.
"Jisoo" Jaehyun menatap Jisoo sendu.
"Astaga Jaehyun lo kenapa?" Jisoo kaget ngeliat cowo ini dalam keadan yang ngga bisa dibilang baik-baik aja. "Kenapa nangis?"
Jaehyun membawa Jisoo kedalam dekapannya. "Temen gue Jis"
Jisoo mengadahkan kepalanya keatas menatap Jaehyun sendu. Kalau biasanya Jisoo bakal berontak skinship-an sama Jae, sekarang dia malah ngebalas pelukan Jae.
Jisoo juga udah beberapa kali nenangin Jaehyun, jadi dia ngga kaget-kaget amat waktu sedekat itu sama Jaehyun.
"Temen lo kenapa?" tanya Jisoo lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Trial [KJS-KTH]
FanfictionAwalnya cuma nemenin Jennie reunian sama temen smpnya, eh taunya ketemu cowo ganteng. [End] © linbeeee 2021