14|Netflix

3.4K 626 127
                                    

Netflix

Netflix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖

"Tae fotoin dong"

Taehyung mengangguk lalu mengambil alih handphone Jisoo dan mulai menjepret gadis itu. "Satu dua tiga"

CKREK!

"Bagus ga?" Tanya Jisoo yang masih sibuk membetulkan poninya agar tidak terlihat berantakan saat difoto.

Taehyung ngangguk. "Satu dua tiga"

CKREK!

Jisoo tersenyum lalu berlari kecil menghampiri Taehyung. Ah tidak perlu diragukan lagi hasil fotonya sangat bagus. Dia terlihat sangat cantik disitu.

Ngomong-ngomong hari ini mereka ngabisin waktu buat jalan-jalan seharian, mumpung tanggal merah juga hehe. Udah sekitar 2 jam-an sih mereka jalan, mulainya dari jam setengah 9 pagi tadi sampai sekarang jam 11.

"Udah fotonya?" Tanya Taehyung dibalas anggukan oleh Jisoo.

"Lo mau foto juga ga?"

Taehyung menggeleng. "Yaudah lanjut jalan ayo"

Jisoo mengangguk kemudian melilitkan jarinya pada jari Taehyung. Taehyung dengan senang hati membalas genggaman tersebut lalu mengecup tangan kecil Jisoo sekilas.

Jisoo tersenyum kecil. Taehyung tuh manis banget. Dia ngetreat Jisoo bener-bener kayak ratunya sendiri, padahal mereka posisinya masih trial-an bukan pacaran beneran. Ga kebayang sih kalau semisalnya Taehyung jadian sama perempuan lain nanti apa se-romantis ini juga?

"Sekarang mau kemana cantik?"

"Taehyung jangan manggil gitu ih" Bukannya menjawab, ia malah memprotes panggilan tersebut.

"Emangnya kenapa?"

"Ntar gue makin sayang sama lo kan susah"

"Apa susahnya? Tinggal gue sayangin balik"

Jisoo berdegup senang mendengar hal itu. Haduh gimana ga baper kalau diginiin?

"Enteng banget dih ngomongnya ya"
Keduanya mentertawakan hal tersebut.

"Yaudah, mau kemana lagi nih Jis?"

Jisoo mengangkat bahunya.
"Gatau, keliling-keliling aja deh"

Taehyung mengangguk menyetujui.









"Tau ga? Gue bahagia hari ini"

Jisoo menatap kearahnya.
"Gara-gara apatuh?"

Taehyung menggeleng.
"Gatau deh. Kayaknya setiap ketemu sama lo bawaannya bahagia terus"

Jisoo memutar bola matanya.
"Ada-ada aja lo"

Taehyung tersenyum tipis. "Mau foto bareng ga? Kayaknya kita jarang banget foto bareng"

"Boleh" katanya sembari mengangguk kecil.

Kemudian Taehyung celingak-celingukan mencari seseorang untuk mengambil potret mereka. Kemudian ia menghampiri sepasang kekasih lalu meminta tolong kepada salah satunya.

Jisoo tertawa melihat hal itu.

➖➖

"Nanti post fotonya di ig lo" perintah Taehyung.

"Biar apa?"

"Biar orang tau lo ada pawangnya"

Taehyung kembali membuat gadis itu terkekeh. "Ntar kalau ditanya lo siapanya gue, gue harus jawab apa? Masa iya gue jawab trialnya gue"

Tawa Taehyung meledak. Iya juga sih, hubungan mereka kalau dijelasin jadi susah.

"Yaudah tinggal bilang gue pacar sah lo aja"

Jisoo cuma mesem-mesem sendiri. Apaan mau diakui pacar sah tapi blom mau ngubah status sampai sekarang? Mereka udah masuk minggu kedua padahal.

"Mau kemana habis ini?

"Beli cemilan aja gimana? Habis itu kita nonton netflix bareng"

"Lo langganan netflix?"

Jisoo mengangguk. "Mau ga?"

Taehyung mengangguk menyetujui. "Nontonnya dirumah lo?"

"Ya mau dimana lagi?"

"Yaudah ayo jajan"

➖➖

Mereka terlentang diatas karpet sambil menatap laptop. Keduanya terbawa suasana saat serial 'Mata Batin' masuk ketahap pertengahan cerita.

Jisoo terlihat resah sendiri. Jujur dia tuh takut, tapi sok berani aja tadi ngajakin nonton horor.

Taehyung tersenyum miring sembari terkekeh melihat wajah tegang Jisoo. "Takut rupanya?"

"D-dih engga kok" Jisoo kembali menatap lurus ke layar. Malu banget sih kalau ketahuan takut yang beginian.

Taehyung menjulurkan tangannya ke depan wajah Jisoo.

Jisoo menaikkan alisnya, pertanda tak mengerti maksud dari juluran tangan Taehyung.

"Pegang aja biar ngga takut"

Jisoo menatapnya ragu.

Taehyung menatap wajah Jisoo dan tangannya bergantian, menandakan Jisoo harus segera memegang tangannya. Setelah yakin, Jisoo meletakkan tangannya diatas tangan Taehyung dan lelaki tersebut mulai menggenggamnya.






Lampu yang mulanya hidup tiba-tiba menjadi padam. Jisoo kaget sampai-sampai duduk narik-narik tangan Taehyung. "Tae takut"

Taehyung ikut panik, dia langsung ikut duduk.





"HAHAHAHAHA"

Suara tawa perempuan memecah dari ujung sana.

Jisoo mendecak kesal. Udah ketahuan dari suaranya sih siapa oknumnya. Taehyung langsung narik Jisoo kedalam pelukannya. Padaha dia udah ngira itu hantu beneran, sampai lampunya balik nyala baru deh dia tau itu kelakuan siapa.

"Jennie anjir gilak lo ngapain kesini ga bilang-bilang?" Jisoo berdecak kesal menghampirinya. Dia udah ngebatin daritadi.

Jennie cuma nyengir. "Mau story time tadinya, tapi lo pada lagi pacaran yaudah gue balik ya"

"Gamau ikutan nonton Jen?" Pertanyaan tersebut terlontar begitu saja oleh Taehyung.

Jennie mendelik, lalu menatap Jisoo. Ia memainkan alisnya seakan-akan lagi telepatian sama Jisoo, tapi mata Jisoo malah berganti menatap kearah Taehyung.

"Gas mah gue"

Mood Jisoo langsung hilang.

➖➖


Pacar Trial [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang