"Biarkan takdir melakukan yang seharusnya, dan kau harus melakukan tugasmu sebagai pemeran utamanya."
.
.
.#Sekolah /10.20/
Bel pulang sekolah telah terdengar lebih awal, menandakan bahwa kegiatan sekolah telah usai. Siswa siswi pulang lebih awal dikarenakan ada rapat dewan guru. Mereka segera mengemasi barang mereka, tak terkecuali Kathayla .
Ketika Kathayla sedang mengemasi barangnya, tiba-tiba saudara kembarnya datang ke kelasnya, siapa lagi kalau bukan Verralya .
#kelas XI Mipa 1
"Aylaaaa buruannn!!", teriak Verralya diambang pintu kelas.
"Sabar napa Al, bu Tanti juga baru aja keluar kelas." Jawab Kathayla santai, sembari menggendong tasnya dan menuju pintu kelas.
"Sumpah ya tuh guru biologi satu!", ucap Verralya dengan nada sinis.
"Kenapa?", tanya Kathayla yang berhenti di hadapan saudaranya.
"Gak di kelas lo, gak di kelas gue pasti di lebih-lebihin jam nya!", jawab Verralya dengan wajah kesalnya.
"Emangnya ada tambahan gaji apa?!", imbuhnya lagi.
"Mana gue tau, gue lupa nanya tadi." Jawab Kathayla sembari mengapit lengan Verralya.
"Ish Aylaaaa!" Teriak Verralya dengan wajah cemberutnya.
"Hahaha, udah yuk. Jadi gk?", Tanya Kathayla sembari menarik lengan Verralya.
"Jadi dong, udah lama gak nongkrong ke kafe." Jawab Verralya bersemangat.
Kathayla tersenyum mendengar saudaranya yang sangat bersemangat mengunjungi kafe favorit mereka. Mereka sedang berajalan menuji parkiran, tiba-tiba Verralya menghentikan jalannya.
"Kenapa Al?" Tanya Kathayla heran.
"Bentar deh Ay, kok cuma lo doang?" Tanya Verralya dengan heran.
"Hah? Maksud lo?" Tanya Kathayla yang tak kalah heran dengan pertanyaan saudaranya.
"ASYA MANA?" Tanya Verralya dengan nada tinggi, sembari melihat sekelilingnya.
"Astagaa, gue pikir apaan. Asya udah di parkiran, dia kabur dari pelajarannya bu Tanti." Jawab Kathayla yang melanjutkan jalannya.
"Anjir! Tuh anak ya, nama doang kek orang kalem. Tapi, kelakuannya bikin ngelus dada!" Ucap Verralya dengan geram, dia sangat hafal dengan sikap sahabatnya itu.
"Kadang gue juga heran, tapi udah biasa sih ." Ucap Kathayla.
"Gue masih suka syok loh." Sahut Verralya.
#Parkiran
"Ay, kunci mobil mana?" Tanya Verralya.
"Buat apa?" Tanya Kathayla balik.
"Buat mancing!" Jawab Verralya dengan sedikit meninggikan nadanya.
"Lah kok ngegas?😂" Tanya Kathayla terkekeh.
"Ya lo sih! Masih tanya buat apa!" Jawab Verralya geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Untold Love
Teen FictionCintamu tak terbatas untuknya. Lalu bagaimana denganku? Berapa lama lagi kau "butuh waktu"?. ~Kathayla Bernardo _________________ Kathayla Bernardo, gadis SMA yang cantik, cerdas, ramah, dan ceria. Hidup dalam keluarga yang sempurna. Kathayla tidak...