Nginap?

223 31 1
                                    

"Cobalah mengatur perasaan hati yang belum pasti."
.
.
.

#Mobil

Kathayla masih kesal, karena Jovano tidak mau mengantarkannya. Ia pun memainkan ponsel agar kekesalannya bisa menghilang. Tiba-tiba ponselnya bergetar, terlihat di tampilan layar ponselnya bahwa sang Mama menelfonnya. Kathayla pun segera menekan tombol hijau yang tertera di layar ponselnya.

(Call)
Mama❤️

Mama: Halo Ay?

Ayla: Halo Ma?

Mama: Kamu kemana? Kok di rumah gak ada?

Mama: Alya pergi sama Rey, Jo juga lagi jemput temennya di bandara.

Mama: Terus, kamu keluar sama siapa? Sama Asya?

Mama: Kok gak bilang ke Mama?

Ayla: Loh? Mama gak di kasih tau bibi emang?

Mama: Pas Mama pulang gak ada siapa-siapa di rumah, Bibi cuma ninggalin note di kulkas.. bilangnya lagi ke supermarket.

Ayla: Oh gitu, Mama gausah khawatir.. Ayla nemenin Abang kok.. tadi Ayla udah titip pesen ke bibi buat Mama, soalnya Mama gak bawa hp tadi.

Mama: Yaudah kalau gitu, lega Mama dengernya...

Mama: Kalian masih di bandara?

Ayla: Enggak Ma, kita udah di jalan mau mampir makan dulu.

Mama: Pulang aja Ay, Mama udah masak kok.

Ayla: Okeh Ma, kita pulang.

Mama: Iya sayang.. bilangin ke Jo bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut.

Ayla: Siap Ma, Dah Maa..

Mama: Dah sayang..

(Call End)

Setelah panggilan berakhir, Jovano yang dari tadi menyimak pembicaraan adik dan mamanya itu, segera mengajukan pertanyaan.

"Kenapa Ay?", tanya Jovano.

"Mama nyariin gue, soalnya Bibi keluar jadi gak sempet nyampaikan pesan gue ke Mama." Jawab Kathayla.

"Lah? Terus ngapain tadi lo jawab kita pulang? Kan kita mau mampir ke kafe, kasihan kalau nanti Mama nunggu kita." Ujar Jovano.

"Oh iya, Mama nyuruh kita makan di rumah. Soalnya Mama udah masak. Dan jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya." Jawab Kathayla.

"Eh iya, Kak lo gak apa-apa makan di rumah?", tanya Kathayla ke Arsen.

"Gak apa-apa kok, lagian gue udah kangen sama masakan rumahan Indonesia." Jawab Arsen yang tidak keberatan.

"Oke deh." Jawab Kathayla singkat.

The Untold LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang