"Tadi lo bilang mobil apa? Ga kedengeran ribut banget kayanya sekitaran lo"
"BMW biru, plat 2332!! Awas kalo lo gagal! Mashiho bawa mobil Junkyu tadi gue liat. Dan lo harus pastiin, si Tzuyu jangan sampe bisa kesini. Mashiho sama Mina terserah mau lo apain ga peduli gue."
"Iya siap rennn tenang kalo ada gue"
"Bagus."
---
Jihyo yang sedang berada di bilik kamar mandi, langsung menutup mulutnya. Pastinya dia kaget mendengar percakapan itu.
Apa ini sebenernya? Itu siapa yang diluar lagi komando orang buat cegat Tzuyu? Apa apaan ini?!
Jihyo mengintip dengan sangat hati hati. Alangkah terkejutnya dia melihat yang sedang berbicara di telepon tadi adalah Irene, cewek yang otaknya paling licik kalo soal cowok! Bukan hanya Taehyung, dan anak anak Bangtan lainnya, Junkyu juga! Pasalnya siapapun yang berani dekat dengan orang orang itu sudah langganan akan dilabrak sama Irene. Bahkan banyak yang curiga, kasus Jisoo juga ada kaitannya dengan perbuatan licik Irene.
Dan lebih buruknya, dia menyebut nama Tzuyu! Adik yang paling disayangi Jihyo.
Jihyo tidak mau bertindak sembrono. Dia tetap diam di bilik toilet, menunggu sampai Irene keluar.
Setelah dirasa aman, Jihyo langsung kembali ke party spot. Dia menemui teman temannya disana. Dan langsung mencari keberadaan Asahi.
Setelah beberapa menit mencari, akhirnya ketemu tempat anak anak Treasure duduk menikmati acara, dimana Yedam sedang bernyanyi.
"Sayang!", panggil Jihyo. Otomatis anak anak treasure menoleh. Asahi merasa terpanggil, langsung mendekati Jihyo.
"Kenapa sayang?"
Jihyo menarik Asahi menjauh dari kerumunan.
"Aku butuh bantuan kamu sekarang. Mashiho, Tzuyu, sama Mina lagi dalam bahaya.",bisiknya pelan namun terdengar nada takut.
"Hah? Mereka kenapa?"
"Gue gak tau detailnya, tapi tadi gue denger di toilet, Irene nelpon seseorang, nyuruh buat cegat Mashiho yang lagi jemput Tzuyu sama Mina. Dia bahkan kasitau warna sama plat mobil Junkyu yang lagi dibawa sama Mashiho. Gue gak tau posisi mereka dimana sekarang, tapi gue mohon selametin mereka."
Asahi mendengarnya langsung emosi. Bagaimana tidak, Mashiho meskipun pandai beladiri, tetap saja akan sulit jika sendirian.
Asahi langsung memanggil Jaehyuk, Haruto, Jeongwoo, dan Yoshi untuk membantu. Mereka langsung bergerak cepat menuju arah rumah Tzuyu dari banyak arah.
Junkyu dan yang lainnya sengaja tidak diberitahu, karena nantinya Junkyu langsung naik pitam. Dan acaranya akan langsung bubar.
***
"Yu, gue tau lo pasti marah, tapi gue juga yakin lo mau setidaknya ngasih dia bahagia. Lo gatau aja Junkyu sekarang gelisahnya kaya apa.",bujuk Mashiho untuk yang kesekian kalinya.
Mina juga sudah lelah membujuk Tzuyu.
Tzuyu benar benar tidak tega, hingga akhirnya memutuskan untuk datang, meaki terlambat, dan meski hatinya tidak tenang.
"Lo gausah takut sama orang orang yu. Karna kita, anak anak twice sama anak anak treasure percaya sama lo dan bakal ngelindungin lo apapun yang terjadi.",tukas Mina menenangkan Tzuyu yang sudah selesai berpakaian dan bersiap siap namun masih tampak sangat gusar.
Sekitar pukul 19.30, mereka keluar dari rumah Tzuyu dan masuk ke mobil.
***
Ckiiiiiitttttt...
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanfictionBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...