lima-diteror

358 50 0
                                    

Gue udah mastiin ini bakal kejadian. Apa gue bilang. Liat aja, ini semua para cewe cewe genit yang suka tereak tereak kalo para geng lewat bakal ngerjain gue dengan segala cara. Buktinya, meja gue sekarang penuh corat coret CorrectionFluid yang gue tebak bakal susah banget ngilanginnya.

Gue cuma bisa ngembusin napas kasar, karena ini semua itu resiko.

"Tzuyu!",panggil Mina ke gue yang masih mandangin itu tulisan tulisan yang bikin kepala gue pusing.

"Gue udah liat meja lo tadi dan gue udah manggil Pak Dio buat gantiin meja lo."

Gue naikin sebelah alis gue. "Ngapain harus diganti, na?"

"Jam pertama itu pelajaran Bu HyeKyo bego! Lo ga takut apa? Udah gitu meja lo paling depan."

Gue mandang sekali lagi meja itu.

Tunggu aja lo!

Emang lo siapa sampe dibelain sama Tae?

Lo apain si Tae? Lo jual diri lo?

Lo pasti udah godain Tae,kan?

Awas aja lo.

Chou Tzuyu! Awas aja.

Gue bacanya ga takut sama sekali. Malah gue senyum smirk gitu. Emang dia kira dia siapa nulis nulis beginian nakutin gue? Dia kira gue semudah itu buat diancemin? Haha. Tidak, ferguso.

"Udahlah gausah lo liatin terus. Entar lo pusing. Eh temenin gue bentar,yu", Mina narik gue ke luar kelas.

"Kemana lo?"

"Mau balikin jaket yang dipinjemin Mashiho semalem. Lo ga liat gue semalem dikasiin jaket sama dia?"

Oh balikin jaket.

Iya,jaket.

Tapi kok gue ngerasa ada sesua...

Kan, anj.

JAKET NYA KAK JUNKYU KETINGGALAN BEGO!!!

"Mina."

"Paan?"

"I-itu... ja-jaket... jaket nya kak Junkyu ketinggalan... huaaaa bantuin gueee:("

Gue gugup beneran. Kok bisa sih gue lupa sama Jaket itu?

Malah 2 lagi. Aduh gimana nih.

"Yaah gimana dong? Udah lo cuci?",tanya Mina ikutan gugup.

"Udaah, udah gue keringin jugaaaa. Tapi kok bisa,ya gue lupa. Aduuuu",gue nepok nepok jidat gue panik.

"Gini aja deh. Gue bilangin sama Mashiho biar dia kasitau sama kak Junkyu lo bener bener lupa bawain jaketnya. Biar sekalian  disampein juga maaf lo."

Gue mandang Mina dengan muka minta dikasihani, trus gue ngangguk ngangguk. Trus gue ngikutin Mina yang jalan ke kelasnya Mashiho. Gue sadar, banyak mata cewek ngeliatin gue sinis, tapi lo tau sendiri. Gue orangnya bodoamatan. Mau mereka ngomongin gue juga gue gak peduli. Mereka punya mulut kan buat ngomong.

"Cioooo!!",panggil Mina ribut ke dalam kelas Mashiho, dengan ga sopannya.

Mashiho nampak jalan ke arah pintu kelas, dengan mukanya ceria banget. Kenapa sih cuma gue yang jomblo dari lahir? Dan diantara milyaran cowo di dunia, kenapa sih gue harus suka sama cowo setenar Taehyung? Kenapa harus dia yang jadi objek bucin gue dari sekian banyaknya spesies cowo ganteng di dunia? Dan kenapa gue harus suka sama orang yang bahkan ga nganggap gue ada di dunia?

"Waduh sayang, ngapain harus balikin jaket aku sekarang? Kan aku udah ga punya alasan buat jumpain kamu lagi?",Mashiho ngacak ngacak rambut Mina gemas.

"Eh lo kalo mau gitu romantisnya ke Mina gausah depan gue juga kali, cio."

"Biarin. Kan lo juga udah tau gue sama Mina sebenernya ga pernah putus. Hahahaha dasar jomblo.",ledek Mashiho.

"Bego. Lo ga liat gimana degem degem lo ngeliatin lo sama Mina romantis romantis gini di depan kelas?"

Mashiho sama Mina ngeliatin degem degem nya Mashiho yang lagi mandang mandang mereka sambil bisik bisik.

"Waduh. Bentar lagi bukan hanya Tzuyu yang kena teror. Gue juga",Mina bergidik.

"Tai emang temen kayak lo."

"Eh kalian gausah takut sama cewe cewe centil itu semua. Kan ada gue. Kasitau ke gue kalo kalian diganggu",kata Mashiho nenangin gue sama Mina.

"Tadi aja si Tzuyu udah di-"

"EH KAYAKNYA GUE LAPER DEH. KANTIN YOK, MINA", gue motong ucapannya si Mina yang kayaknya bakal laporin gue ke Mashiho.

Nanti kalo Mashiho tau, bisa bisa juga ketauan sama satu geng treasure. Dan gue ga mau gue harus dikenal kena bully degem degem trejo sama bangtan. Biar gue aja yang ngatasin mereka semua.

"Babay Cioooooo!",Mina ngelambai lambai ke Mashiho.

Mashiho ngelambai balik, sambil senyum. Duh ganteng. Tapi bukan punya gue, astaga. Jomblo bat gue.

"Apaan sih lo narik narik gue?",tanya Mina.

"Tai lo. Lo mau ngelaporin kejadian meja itu?"

"Ya emangnya kenapa. Emang lo mau diteror terus kayak gitu?"

"Biarin aja Mina. Biar gue yang ngurus mereka semua. Lo tenang aja. Gue pasti bisa. Nungguin kak Taehyung yang sampe sekarang ga nganggep gue aja gue kuat, apalagi ngadepin orang orang kayak mereka. Gampil itu mah", jawab gue sambil nerbangin rambut gue.

"Tapi lo sadar ga sih?"

"Apaan?"

"Kayaknya kita dari tadi diikutin deh.",jawab Mina dengan muka bener bener bikin gue merinding.

"Serius tai.",gue bener bener panik sekarang. Gue takut.

"Iya. Feeling gue sih gitu."

Gue sama Mina sekarang emang lagi jalan di taman belakang sekolah, berdua. Dan emang suasananya serem woi. Lagian gue juga bodoh, ngapain gue narik Mina ke sini. Padahal ini masih pagi. Belum bel masuk. Karna gue datengnya selalu cepet. Bel masih kira kira 15 menit lagi.

Tapi karena cuaca juga agak mendung, gue ngerasa suasana jadi makin creepy gitu. Ditambah taman belakang sekolah itu dipenuhi tanaman tanaman yang ga kerawat.

"Mina,lo jangan nakutin gue deh ih.",gue jalan pelan pelan,masih megangin tangan Mina erat banget.

"Gue gak nakutin lo. Kan gue bilang cuman perasaan gue..."

"Minaaaaa",gue mewek.

"DUARRRRR!!"






















ANJING.

----
Kaget ga sih? Kalo ga kaget juga gapapa wkwkw.

Hari ini, author update lagi. Maaf telat 50 menit wkwk.

Kirain tadi masih jam 11, ternyata jam author kelambatan 1 jam wkwk.

Maapin yaww
Jangan lupa votment:))

Papayy

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang