duapuluh empat- Lee Jonghyun×Kim So Eun

294 36 2
                                    

Jonghyun kembali membuka album fotonya dulu. Ketika dia masih memiliki So Eun dan Tzuyu. Dia benar benar merindukan keluarga kecil itu. Namun, tak disangka, So Eun malah bunuh diri.

Meskipun dulunya Jonghyun dan Kim So Eun adalah pasangan hasil perjodohan dua keluarga konglomerat untuk untung untungan, dia memang benar benar mencintai mendiang istri pertamanya itu.

Tzuyu sangat terpukul pada saat itu, dan Jonghyun tau itu. Hanya saja, pada saat hari kematian So Eun, Jonghyun dipaksa menemui Seungyeon, istrinya saat ini.

Memang, Seungyeon adalah cinta pertamanya. Dan salahnya, karena saat itu, sebelum Jonghyun bahkan menikah dengan So Eun, Seungyeon sudah hamil. Jonghyun merasa bersalah dengan Seungyeon karena tidak bertanggung jawab. Tapi pernikahannya dengan So Eun sudah terlanjur, dan bahkan Jonghyun dan So Eun sudah memiliki anak perempuan yang cantik, bernama Tzuyu.

Tiga belas tahun kemudian, Seungyeon yang merasa tidak kuat menjalani hidup seperti itu tanpa orang yang bertanggung jawab atas kehamilannya, melaporkan pada ayahnya apa yang terjadi pada dirinya, dan anak yang disembunyikannya selama 14 tahun. Ayah Seungyeon bukannya memarahi Seungyeon, malah menuntut keluarga Jonghyun untuk menikahkan Jonghyun dengan Seungyeon.

Alasan yang diberikan cukup untuk mengancam, yaitu membeberkan ke media kejahatan anak tunggal the Hwan Group itu.

Setelah merundingkan dengan waktu yang cukup lama, akhirnya the Hwan Group memutuskan hubungan dengan perusahaan ayah So Eun untuk mencegah hal yang tidak tidak akan terjadi.

Jonghyun dipaksa menceraikan Kim So Eun, dan menikah dengan Seungyeon. Jonghyun mencintai kedua wanita itu, tapi dia tidak boleh serakah. Toh, itu juga kesalahannya ketika Seungyeon hamil dan dia tidak bertanggung jawab.

Dengan berat hati, demi perusahaan ayahnya dan nama baik keluarganya, dia menceraikan istri yang sangat dicintainya itu, So Eun.

Dia memandang foto itu sangat lama  sambil meneteskan air mata. So Eun sangat mirip dengan Tzuyu. Sifat manisnya juga diturunkan pada Tzuyu.

Namun akhirnya, So Eun meninggalkan dunia untuk selamanya. Meninggalkan Tzuyu seorang diri. Ditambah, Tzuyu tidak mau hidup berdampingan dengan orang lain, selain mamanya.

Jonghyun tidak dapat membayangkan betapa kesepiannya Tzuyu selama ini. Anak perempuannya yang sangat dicintainya itu harus menghadapi dunia sendirian. Sedangkan Jonghyun, tidak diperbolehkan ayahnya untuk mengunjungi Tzuyu. Namun begitu, ibunya sangat menyayangi Tzuyu. Ibunya menganggap Tzuyulah cucunya satu satunya. Dia menganggap anak dari Seungyeon adalah anak haram.

Neneknya selalu mengunjungi Tzuyu. Dan hari ini, Jonghyun berhasil melihat kembali putrinya yang sudah sangat lama dia tinggalkan. Putrinya yang sangat dirindukannya selama ini.

Meski harus berakhir diusir, setidaknya Jonghyun merasa lega putrinya baik baik saja.

Foto yang satu ini. Ketika Tzuyu menangis ingin dibelikan samyang, padahal umurnya masih sangat kecil. Tzuyu sangat menyukai makanan yang pedas. Salah satu hal unik dalam diri Tzuyu.


Saat itu, Tzuyu masih TK. Jonghyun mengingat masa masa ia menjemput putrinya dari sekolah. Air matanya mendadak deras. Betapa dia merindukan putrinya itu.

"Tzuyu... papa benar benar merindukanmu, nak..."

Saat ia kembali membalik lembaran album foto itu, dia menemukan ini. Ah! Dia adalah teman Tzuyu satu satunya yang adalah anak laki laki saat itu. Anak ini sangat imut.

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang