"Taehyunggggggggg bangun kebooo!!!"
Taehyung membuka matanya sedikit.
"Masih ngantuk gua ish"
"Kim taehyung kebo, bangun!"
Taehyung menatap Lisa kesal.
"Iya iya gue bangun. Kenapa sih ah"
"Lo gak liat udah jam berapa?!",Lisa menangkup wajah Taehyung mengarahkannya ke arah jam dinding.
Taehyung melihat sudah jam setengah 7, tapi dia tidak peduli. Masih dengan wajah ngantuknya, dia menatap Lisa kesal.
Lisa melipat tangannya di depan dada.
"Nanti pulang sekolah kan lo janji mau nemenin gue ngurus nomor gueeeeee aissshh. Kalo lo ga sekolah, trus gue perginya bareng siapa??"
Taehyung memasang wajah malas,"kan ada Jennie"
"Jennie mau jalan bareng Hyunsuk"
"Kalo Rose?"
"Rose bantuin mamanya ngurus toko"
"Yaudah iya"
Wajah Lisa langsung berubah cerah.
"YEAAAYYY MAKASIIHH TAEEEE",teriak Lisa sambil memeluk Taehyung yang masih memakai pakaian tidur.
"Iya iya. Awas lo, mau mandi gue"
"Iya sana mandi. Lo bau!"
"Ishhh"
Dari balik pintu, seseorang mendengarkan percakapan mereka sambil tersenyum senang.
"Terimakasih, Kim Heechul. Anakmu bisa menjaga anakku sekarang. Aku akan membuat anakmu sukses dan membalaskan dendammu pada Kim Soohyun sialan itu."
Orang itu adalah Lee Seung Gi, seorang petinggi polisi yang juga merupakan ayah dari Lisa.
Orang yang memenjarakan Kim Soohyun, ayah dari Kim Junkyu.
Dia meyakini orang yang merencanakan pembunuhan ayah Taehyung itu adalah Kim Soohyun. Beberapa bukti cukup meyakinkan.
Bagi Lee Seunggi, kejahatan sekeji itu tidak pantas untuk seorang pebisnis besar seperti Kim Soohyun. Dia pantas untuk dipenjara dan menderita atas perbuatannya.
Cklek
"Papa?"
Seunggi terkejut melihat putrinya keluar dari kamar Taehyung memergokinya menguping di pintu kamar Taehyung.
"Papa ngapain disini?",lanjutnya.
"Em... emm.. papa cum-cumaa... mau manggil kalian tadi. Ayo sarapan. Papa jarang jarang loh bisa sarapan bareng kalian"
Lisa tidak curiga, karena memang benar papanya jarang bisa sarapan bersama mereka. Semuanya karena kesibukan papa Lisa.
"Taeeee!! Gue sama Papa nungguin lo di meja makan! Cepetan mandinya!!",teriak Lisa ke arah kamar mandi Taehyung.
"Iya bawel!",terdengar sahutan Taehyung.
Kalian pasti bertanya tanya kenapa Taehyung tinggal bersama Lisa.
Jadi, ayah Lisa dan ayah Taehyung itu teman sejak SMA. Waktu insiden meninggalnya ayah Taehyung, Kim Heechul, ayah Lisa mengunjungi acara pemakamannya.
Dia melihat Taehyung yang menunduk di samping makam ayahnya. Dia kini sebatang kara. Ibunya meninggal ketika melahirkannya.
Ayah Lisa memutuskan untuk membawa anak itu bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanfictionBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...