"Woi kyu ini mau gue taro dimana?", tanya Mashiho. Kedua tangannya mengangkat kotak berisi tantangan tantangan untuk games nanti.
"Terserah lo ah. Gue lagi males."
"Kenapa lo?",Mashiho meletakkan kotak itu antusias melihat wajah murung Junkyu. Padahal ini hari ulang tahunnya.
"Ntar deh gue cerita. Kurang mood gue sekarang."
"Yaelah padahal ini special day lo. Lupain dulu deh semua masalah lo. Kita harus have fun malam ini! Gimana sih lo"
"Iya iya berisik lo ah. Sana bantu beres beres",usir Junkyu.
"Si kampret. Untung elo yang lagi ultah.",Mashiho melanjutkan berberes.
"Weeyyy hyung! Happy birthday!!",teriak Haruto menghampiri Junkyu.
Haruto datang bersama Jeongwoo. Junkyu memang menyuruh mereka untuk membantunya berberes sore ini.
"Enak banget lo bang ultahnya hari Minggu.",sambung Jeongwoo.
"Makasih. Enak apaan hari Minggu. Besok senin bego! Lo mau have fun sampe pagi mana bisa",jawab Junkyu malas.
"Kakak cantik diundang ga ntar malem?",tanya Haruto.
"Kakak cantik siapa to? Kak Lisa?",tanya Jeongwoo kurang peka.
"Bego lo! Kak Tzuyu lah! Kak Lisa mah udah masa lalu ya ga bang?",sergah Haruto.
"Apasi lo berdua. Gue lagi ga mood sekarang. Sono bantuin Mashiho beres beres. Kata lo mau bantuin"
"Gue sih asal ada komisi GASSSS!!",teriak Jeongwoo semangat.
"Elah bego. Kaya ga punya duit aja lo",Haruto menjitak kepala Jeongwoo.
"Anjir sakit woi! Lah emang gue ga ada duit."
"Trus yang gue liat lo ngamen di Iksan apaan?"
"Enak aja ngatain gue ngamen!"
Junkyu menatap datar kedua bocah di depannya yang tidak bisa berhenti berkelahi itu.
"Kalian mending pulang aja deh. Yang ada gue makin pusing liat ada bocah bedua lengket mulu kaya upin ipin tapi gaduh terus.",sela Junkyu di antara perdebatan kedua bocah tidak jelas itu.
"Iye maap",jawab Haruto mengalah.
Haruto dan Jeongwoo langsung menghampiri Mashiho dan beberapa pelayan yang sengaja digaji untuk mengatur acara.
Junkyu mengeluarkan ponselnya untuk keberapa kalinya. Ia menatap miris puluhan panggilan yang tidak dijawab Tzuyu sejak tadi pagi.
Ia membuka aplikasi Line dan kembali melihat chatnya yang juga tidak dibalas Tzuyu, bahkan dibaca pun tidak.
Tzuyu❤
Yu|
Tzuyu|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
P|
Tzuyu|
Lo kenapa balik tadi?|
Yu ini bukan kaya yang lo pikirin|
Lo salah paham|
Lo pikir gue masih sayang sama Lisa?|
Tzuyu|
Please|
Yu lo jadi datang kan?|
Yu gue mau bilang sesuatu|
Bisa gak ntar malem lo dateng?|
Oke gue paham lo masih marah sama gue tapi ini hari bahagia gue yu|
Lo beneran ga peduli?|
P|
Please read chat gue|
Yu|
Angkat telepon gue dong|
Gue ga bisa fokus hari ini karna mikirin lo|
Gue tau lo benci kalo gue deket sama Lisa|
Karna lo benci Lisa|
Iya kan?|
Yu|
Lo dimana sekarang?|---
Junkyu mulai berpikir yang aneh aneh.
Tzuyu kenapa ya? Jangan jangan ada apa apa sama dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanfictionBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...