Kriiinnnngggggg krriiiiiinnnnggggg
"ASTAGA GUA MASI NGANTUKKKK ISSHHHH", Tzuyu terpaksa bangun. Soalnya dia langsung ingat, Junkyu akan datang. Malu banget kalo misalnya Junkyu ngeliat dia muka begitu abis bangun tidur.
Semalam pun untung saja Tzuyu langsung cuci muka sebelum Junkyu bangun.
Tzuyu langsung mengecek ponselnya, siapa tahu Junkyu sudah mengiriminya pesan.
Tepi ternyata nihil.
Jadi, Tzuyu langsung beberes tapi tidak langsung memakai seragamnya, karena ini masih terlalu pagi.
"Hoaaaahhhhhhmmmmm... apaan sih gue pake acara nurutin Junkyu segala"
Cklek...
"Tzuyu sudah bangun?"
Tzuyu menghentikan aktivitasnya melipat selimut.
"Eh, nenek. Hehehe udah, nek"
Nenek Tzuyu kemudian masuk ke dalam kamar Tzuyu sambil sesekali memandangi dinding kamar Tzuyu yang penuh foto seorang pemuda yang menurutnya adalah pacar Tzuyu.
"Cucu nenek memang selalu bangun pagi sekali, ya?"
"O-oh... bukan nek. Tzuyu bangun pagi gini karena Junkyu katanya mau dateng, nek."
"Oya? Mau ngapain?"
"Yaa... mau berangkat bareng aja,nek"
Nenek Tzuyu mengangguk paham lalu kembali memandang sekeliling kamar Tzuyu.
Tzuyu tersipu malu melihat neneknya tersenyum menggodanya sambil menunjuk nunjuk bantalnya yang diprint foto Taehyung.
"Itu siapa sih? Nenek penasaran",goda nenek.
"Hmmm... bukan siapa siapa kok nek.."
"Lah? Nenek kok baru tahu ada anak gadis yang menyablon bantalnya dengan foto lelaki yang bukan siapa siapanya sih? Jujur aja sama nenek... Pacar kamu bukan?",nenek masih berusaha menggoda Tzuyu.
"Iish nenek mau tau aja sih urusan anak muda"
Nenek Tzuyu terkekeh lalu mengelus pelan rambut Tzuyu.
"Cucunya nenek sudah besar rupanya..."
Ting tong!
Tzuyu dan Nenek langsung menoleh ke arah pintu depan.
"Sepertinya Junkyu sudah datang... Nenek bukakan ya?"
Tzuyu mengangguk manis.
Tzuyu langsung merapikan rambutnya sekilas dan menyempatkan untuk bercermin, memastikan penampilannya sudah oke.
Eh? Tunggu. Ngapain gue merasa harus tampil cantik sama Junkyu??-Tzuyu.
***
"Mata lo bengkak banget. Mau kaya gitu ke sekolah??",tanya Junkyu yang sudah berseragam rapi, duduk di sebelah Tzuyu di sofa ruang tamu.
"Ya enggaklah. Entar gue dikira nangis gegara kerjaan Lisa dkk."
"Nah tuh tau.",kata Junkyu sembari merogoh isi tasnya, dan mengeluarkan sebuah kotak.
Gausah ngarep kotak cincin kayak di drakor drakor.
Kotak teh kantong sariharum kok.
"Buat apaan?",tanya Tzuyu aneh melihat kotak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanfictionBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...