empat-objek bucin

409 55 2
                                    

"Tzuyu?"

"Eh kak Taehyung",gue senyum dengan senyum termanis sejagat. Segalaksi. Unch.

"Ngapain kamu disini?"

"Lagi nikmatin pemandangan, kak."

"Gausah panggil kakak lagi, Tzuyu sayang... panggil Tae aja haha"

Gue kesipu gitu,malu malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue kesipu gitu,malu malu. Iya, gue pacaran sama seorang Taehyung, bintang sekolah gue.

Dan gue barusan dipanggil sayang sama doi. Gue ya cuman senyam senyum aja.

Aduh,cintaku Taetae:*

"Kamu udah makan,sayang?"

Gue noleh ke dia.

"Liatin kamu aja aku udah kenyang, sayang."

Taehyung pun meluk gue. Hangat rasanya. Tapi tiba tiba kehangatan itu berganti jadi dingin. Hujan turun. Ganggu momen aja ujan syaland.

Dan akhirnya gue buka mata...

"Bego!!! Bangun lo kebo! Udah jam 7 malam lo masih ngebo, dasar juwiiiiii!!!"

Anjing.

Gue mimpi.

Oh objek bucinku, Taetae:')

"APAAN SIH MINAAAA MALEM MALEM DATENG GANGGUIN GUEEE?!!! GUE BARUSAN NGIMPI JADI PACARNYA KAK TAEHYUNG:("

"Gue mau ngajak lo nyate. Lagian sih lo halu terus jadi pacarnya kak Taehyung. Liat mukanya aja lo udah mimisan."

"YATAPI GAUSA PAKE NYIRAM GUE AER DINGIN JUGA BEGO!!!"

"Mandi lo sana. Dari pulang sekolah belom ganti baju udah ngimpi jadi pacar kak Taehyung aja. Lo tau kan apa yang terjadi kalo gue tereak?"

"Iya iya, rumah gue retak semua gegara teriakan lo."

Gue pun ke kamar mandi buat bebersih. Iya juga, gue ketiduran sampe malam begini masih pake seragam. Rambut gue berantakan, udah kayak rambutnya Maui di Moana.

Tapi gue seneng deh bisa sayang sayang an sama kak Taehyung, walopun cuma di alam mimpi.

Dan kebayang ga sih kalo misalnya hal itu bener bener kejadian?

Bukannya kak Taehyung udah kenal sama gue? Tadi kan dia ngebela gue? Hngggg Taeku:3 Lo bakal jadi milik gue, kak Tae.

***
"Emang lo serius nyate di pinggir jalan begini?",tanya gue ke Mina.

"Gue pengen nyoba. Lagian kan gak selamanya gue harus duduk di kursi kursi resto dengan gaya sok anggun? Gue bosen, yu."

"Gue sih ga masalah. Lo yang gue khawatir tadi. Biasanya lo ogah gitu."

"Gue diajakin seseorang. Dan gue ga bisa nolak.",jelas Mina.

Tunggu.

Kayaknya gue tau deh orangnya.

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang