Gue ga bisa berenti mikirin perkataan kak Junkyu tadi.
"Lo gak ingat siapa yang lo tolongin waktu itu?"
"Siapa nolongin siapa?"
"Jembatan."
Gue masih bingung. Soalnya setelah bilang jembatan, kak Junkyu langsung pergi.
Gue bener bener ga paham apa maksudnya. Dia seakan bilang gue nolongin seseorang. Dan kayanya itu dia. Tapi gue gak tau kapan gue nolongin dia. Nyatanya emang gue sering nolongin orang. Tapi apa perlu gue inget inget orangnya?
Tapi kalo orangnya seganteng kak Junkyu sih ga mungkin kan gue ga inget?
Muka dia tuh khas banget. Kak Junkyu kalo senyum emang bener bener kaya koala.
Eh?
Kok gue jadi ngakuin dia koala sih?!
Jijik jijik. Dia tuh hanya cowok gesrek yang kekurangan kasih sayang, buktinya dia maksa banget gue pegangan ke dia pas naik motornya dia. Udah kayak cita citata, Junkyu meriaanggg, Junkyu meriaanggg, merindukan kasih sayaaanggg uwu.
Malah nyanyi.
Ting! Ting!
Kang Jaket(2)
14.54Tzuy
Udah inget ga lo?Apaan sih manggil gue tzuy tzuy|
Cuy aja sekalian|
Dih kak, kayanya tadi lo serius amat
dah ngeyakinin gue supaya inget?_-|Bego
Gue serius sekarang
Bisa bedain mana yang serius mana yang engga ga sih?Engga|
Gue udah bego beneran|
Otak gue isinya cuman kak Tae|
Read***
Ih apaan sih dia yang ngechat duluan dia yang ngeread doang. Kesel banget.
"HUAAAHHHH!!!",gue capek hari ini. Gue pengen bobo aja. Biar gue bisa lupain semua beban walaupun untuk sementara.
Ddddrrrrttttt.... Dddrrrrtttt...
Incoming call...
From LISAbp(Ans)
"Halo sa?"
Anjir. Gue bego banget. Ngapain gue angkat? Gue kan lagi kesel sama dia karena berduaan sama kak Tae di gudang?
"Tzuyu? Lo jadi dateng kan?"
"Eh? Oh iya gue lupa! Aduh udah jam 3 nih. Gue masih bisa dateng??",gue ngelirik jam dinding di kamar. Dalam hati gue berharap jawabannya engga. Gue pengen banget bobo sekarang,plis lah.
"Lo ditungguin loh. Cepetan dateng!"
Tuutt.. tuutt..
What? Harus banget ya gue ikut?
Lagian kok dia ga ngomong apa apa soal tadi pagi, ya? Gue kan jelas jelas ngeliat dia bareng kak Tae di gudang. Dan ga mungkin pas kak Tae nyamperin gue sama kak Junkyu, dia ga ikut buat ngeliat.
Ah bodo amat. Lagian juga gue gak ketahuan ngintip kok. Berkat kak Junkyu.
"Gue mending siap siap sekarang.", gue cuman ganti baju, gak sempet mandi. Dan gue pake celana pendek, sama kaus doang. Cuacanya panas hari ini. Sama kek hati gue. G.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanficBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...