duapuluh dua- papa

281 39 8
                                    

Tzuyu mengerjapkan matanya. Yang dilihatnya pertama kali adalah lampu yang menyilaukan. Dia berpikir sejak kapan dia pernah tidur tanpa mematikan lampu?

Tapi tunggu.

Kok...

Ini serasa bukan di kamar ya?

Tzuyu mulai meraba raba alas tidurnya. Terasa seperti... sofa?

Tzuyu langsung bangkit dari tidurnya. Betapa kagetnya dia, melihat dia tertidur di sofa dan...

Di sofa sebelah ada Junkyu!

"Jun... kyu?"

Tzuyu mulai mengingat ingat apa yang terjadi semalam. Seingatnya... dia... semalam...

Ah! Menonton film bersama Junkyu!

Dan sebelumnya...

Tzuyu langsung lari ke kamar mandi. Melihat dirinya di cermin. Matanya bengkak, pipinya sembab. Dia semalam menangis kejer dipelukan Junkyu. Lalu menonton film bersama sampai...

Tzuyu tertidur.

Berarti semalam Junkyu yang menyelimutinya?? Dan selimutnya yang dia pakai sebelumnya ada di kamarnya.

Berarti Junkyu masuk ke kamar gue? Mampus gue belom copot foto fotonya Taehyung!!!-Tzuyu.

Setelah membasuh wajahnya, Tzuyu kembali ke ruang tamu. Dia melirik sebentar ke arah jam dinding. Masih pukul 6 pagi.

"Junkyu...",panggil Tzuyu menggoyang goyangkan bahu Junkyu.

"Kyu..."

Tzuyu menatap sebentar wajah pulas Junkyu. Manis sekali, pikirnya.

"Junkyu..."

"Junkyu banguuunnnnn"

Perlahan, mata Junkyu terbuka. Dia mengucek pelan matanya.

"Eh. Lo udah bangun?",tanyanya ke Tzuyu.

Tzuyu tersenyum.

"Lo kok tidur disini?"

Junkyu mengumpulkan nyawa sebentar, lalu menatap Tzuyu yang matanya bengkak.

"Lo yang minta gue biar ga pergi semalam... Kayanya lo pengen banget sama gue ehehehe",goda Junkyu yang membuat Tzuyu kesal.

"Kapan gue bilang gitu?"

"Saking ga pengennya lo gue pergi, lo sampe ngigau yu. Hahaha"

Wajah Tzuyu memerah.

Emang iya? Anjir malu banget-Tzuyu.

"I-idih... Ap-apaan sih... Eh lo ga sekolah?"

Junkyu menaikkan alis, menunggu Tzuyu sadar.

Tzuyu malah tetap menatap Junkyu bingung. Bingung karena Junkyu tak kunjung menjawab.

Tak sabar, Junkyu langsung menoyor kepala Tzuyu. "Bego! Ini tuh hari minggu!"

Tzuyu melotot. "Lah?"

"Udah ah jangan ganggu gue tidur. Gue masih ngantuk",cerocos Junkyu lalu kembali memposisikan tidurnya.

"Iissshhhh keboooo",Tzuyu mencubit keras pipi Junkyu.

"AAWWWWWHHH ANJIIIIRR SAKIITTT"

"AHAHHAAH MAMPOOSSS"

***

"Mashiho lama banget nyampe",sungut Junkyu.

Tadi, Junkyu menyuruh Mashiho datang ke rumah Tzuyu membawakan baju ganti untuknya. Tzuyu sendiri sudah mandi dan sekarang gegoleran di karpet ruang tamu, menatap langit langit sambil bersungut sungut karena bosan. Soalnya, Junkyu masih menahan hp Tzuyu.

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang