sepuluh-shock

319 41 0
                                    

"AAAAAAAAAAAARRRRGHHHHHHHH!!!!!!"

Gue membeku di tempat. Lutut gue lemas. Gue nutupin mata gue pake tangan. Gue takut!

Seseorang tolongin gue!!!

Gue mohon, siapapun tolongin gue!!!

Gue ga sanggup jalan! Gue ga sanggup lari! Gue beneran takut sekarang! Siapapun, bawa gue jauh jauh!!!

Gue mohon!!!

Tolongin gue!!
















"TZUYU!!!",









suara itu lagi.

Gue minta tolong kak Junkyu, tolongin gue!!! Gue tau itu suara lo, kak!

Gue takut banget sekarang.

Gue ngerasain hangat tiba tiba. Gue sadar, gue dipeluk.

Dan badan gue dibalik sama dia. Sekarang pelukan dia udah dilepas. Tangan gue diturunin.

"Jangan liat ke belakang. Ikut gue."

Gue diem. Kaki gue terlalu lemas buat jalan sekarang. Gue bener bener shock ngeliat apa yang ada di belakang gue sekarang.

Manekin dewasa, yang bajunya dikoyak koyak, dengan pisau ditempel di tangannya, dengan bercak darah yang gue gak tau buatan atau enggak, dan di lehernya ada semacam digambar bekas gorokan seakan baru bunuh diri. Lebih parahnya, foto wajah gue ditempelin di muka manekin itu!

Apapun itu, siapapun yang ngelakuin itu, gue benci!!!!

"Gue bilang ikutin gue. Sekarang. ",kak Junkyu mulai narik tangan gue.

Tanpa sadar, air mata gue yang daritadi gue tahan meluncur sangat deras.

"Gue... hiks gak kuat diginiin kak... gue... ga tau hiks harus berbuat apa... gue ga mau di teror kaya gini... hiks gue udah bilang gue cuma cewek lemah... gue bahkan hiks... ga bisa jalan sekarang. Gue udah... hiks lemas banget kak. Tolongin gue...hiks"

Tatapan kak Junkyu melemah. Sedari tadi emang dia natap gue tajam, seakan bilang betapa bodohnya gue diem terus disini.

"Gue tau perasaan lo, yu. Gue tau.",dia megang kedua bahu gue, natap gue nanar.

"KAKAK GA PERNAH TAU! GIMANA CARANYA ORANG KAYAK KAK JUNKYU NGERASAIN HAL KAYAK GINI!!!"

"Terserah lo mau bilang apa, gue ga peduli. Sekarang, kita pergi dari sini. Sebelum lo makin takut.", kagetnya gue, kak Junkyu gendong gue!!

Sampe di luar aula, dia nurunin gue. Beberapa orang yang ekskul udah berdatangan, ngedengar teriakan gue yang cukup keras tadi. Dia ngedudukin gue di bangku panjang deket aula. Beberapa orang mulai mendekat dengan bisik bisik nanya kenapa gue tadi teriak. Gue sempet liat, ada beberapa anak basket cowo yang masuk ke aula.

"ASTAGA!!!", kedengaran teriakan mereka dari dalam aula. Siapa yang ga kaget ngeliat itu semua?

"Udah yu. Udah. Lo gausah ingat itu sekarang.",kak Junkyu berusaha nenangin gue. Trus dia berbalik badan dan nunjuk seseorang. "Lo! Beliin air mineral dulu buat Tzuyu. Gercep!"

"I-iya kak", anak itu kayanya kelas 11.

Gue masih nunduk, gemetaran. Shock gue belum ilang sepenuhnya. Gue mandangin sepatu gue sendu. Air mata gue udah berhenti.

Kenapa hal ini harus nimpa gue? Gue gak ngelakuin apa apa, tapi kenapa gue yang kena? Kak Tae yang belain gue tanpa gue minta, tapi gue jadi sasaran fans nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa hal ini harus nimpa gue? Gue gak ngelakuin apa apa, tapi kenapa gue yang kena? Kak Tae yang belain gue tanpa gue minta, tapi gue jadi sasaran fans nya. Gue benci dunia sekarang!

"Yu...", panggil kak Junkyu pelan.

"Lo liat gue sekarang.",sambungnya.

Gue, masih dengan wajah ketakutan dan keringat dingin membasahi pelipis gue. Gue akhirnya memberanikan diri natap kak Junkyu yang sekarang udah jongkok di depan gue. Tangan gue meremas lutut gue. Dingin terasa, karena gue pake baju tipis dan sekarang tiba tiba mendung. Ditambah ketakutan gue.

"Lo bakalan baik baik aja sama gue. Percaya sama gue,yu. Gue sengaja dateng buat mastiin lo baik baik aja. Karena gue tau ini bakal terjadi."

Hati gue tersentuh sedikit mendengarkan tuturan kak Junkyu tadi. Tapi gue berusaha bersikap biasa aja.

Gue ngeliat anak anak unggulan yang lagi ngelilingin gue dan kak Junkyu  sekarang. Iya, yang ikut ekskul itu hanya anak unggulan. Meskipun gue tau, anak anak unggulan ga bakal mau berurusan sama fans fans bangtan itu atau bahkan jadi bagian dari mereka. Anak anak unggulan sekolah gue emang diakui pintar, bijak, dewasa, dan ga bakal mau ngelakuin hal kekanak kanakan kaya gitu. Gue tetep takut, kalo sampe gue diliat diperlakukan kaya gini olah seorang Kim Junkyu, orang paling ganteng di Treasure.

Gue juga gatau apa tujuan kak Junkyu ngelakuin semua itu ke gue. Yang gue tau, gue ada dalam masalah kalo gue deket sama salah satu anggota Bangtan maupun Treasure.

"Ini kak",anak unggulan tadi nyamperin gue dan kak Junkyu, ngasih air mineral yang dia beli.

"Makasih",ujar kak Junkyu tersenyum.

"Yu, lo minum dulu. Biar tenang."

Gue nerima botol itu dan meneguknya sampe setengah botol habis.

Gue nurunin botol itu sambil agak meremasnya. Jujur, gue ga bisa.berhenti shock. Otak gue terlalu lemah sekarang buat menerka siapa yang ngelakuin ini.

"Bro. Gue minta tolong, lo urus benda yang ada di dalem. Kalo bisa lo foto dulu. Gue butuh itu.",pesan kak Junkyu ke salah satu anak unggulan yang berseragam basket, yang gue kira kelas 12.

"Siap",orang itu masuk ke aula menghampiri teman temannya yang udah duluan tadi.

Gue masih duduk, menunduk lemas.

"Yu... Kita pulang sekarang."

Gue mandang dia sebentar, trus gue berdiri.

Gue bodoh kalo gue masih tetap disini. Gue harus pergi jauh jauh, supaya gue bisa lupa.

"A-ayo kak...",suara gue parau.

Kak Junkyu ngebantu gue jalan, menuntun gue ke tempat parkir.

Tiba tiba gue ingat sesuatu.

"Lisa?"

----

Duh maap banget reader:(, semalem aku ga bisa update:(

Sebagai gantinya, aku besok post double yahhh!

See you next chapter!!

Papaaaayyyy

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang