"Gue gak percaya, jen. Ternyata lo selicik itu."
"Sayang... gue tuh bener bener memang tau ini perbuatan Lisa. Lo ga percaya sama gue?"
Jennie masih menatap Hyunsuk yang tidak juga menjawab. Sepertinya Hyunsuk benar benar kecewa.
"Sayang...", panggil Jennie pelan.
"Gue merasa... kayak lo gak pernah denger nasihat gue, jen. Lo berubah. Gue tau, gue sadar gue juga bukan orang yang baik. Gue bukan orang yang ga pernah jahatin orang. Bahkan gue terkenal karna nakalnya gue. Tapi gue gak pernah mengkhianati sahabat gue, jen."
Jennie tertegun. Benar. Dia mengkhianati sahabatnya sendiri sejak kecil, Lisa. Tapi Jennie takut pada gadis itu. Ya, gadis yang menghasutnya mengkhianati sahabatnya sendiri.
Masalahnya, ayah Jennie adalah bawahan dari ayah gadis itu. Jennie tidak mau kalau sampai perusahaan ayah gadis itu memutus hubungan dengan perusahaan ayah Jennie. Perusahaan ayah Jennie tidak ada apa apanya dibanding perusahaan ayah gadis licik itu. Bisa dikatakan bergantung.
Sebagaimana yang Jennie tau, gadis itu bisa dengan mudahnya mempengaruhi ayahnya untuk bertindak seperti itu kepada siapapun yang mencoba menghalangi jalannya atau tidak menuruti kemauannya.
Sungguh mirip drama.
"Tapi... itu emang bener."
"JENNIE!"
Jennie terkejut lalu memandang Hyunsuk lesu.
Maafin gue, Hyunsuk. Gue saat ini harus menjaga sesuatu.-Jennie.
"Kenapa? Gue bisa buktiin... Lo pokoknya percaya sama gue dan jangan marahin gue, sayang. Gue ga mau lo jaga jarak ke gue karna hal yang ga penting kaya gini..."
"Ga penting kata lo? Sahabat lo, Lisa, lo khianati. Tzuyu yang ga bersalah, lo jahatin. Sampe separah itu jen sampe jatuhin harga diri mereka?",Hyunsuk mulai marah.
"Oh jadi lo lebih belain cewek cewek kaya mereka?!"
"Aissshhh terserah! Gue balik duluan!",Hyunsuk langsung berdiri, meninggalkan cafe itu.
"Hyunsuk tunggu.... Hyun- aaaaiiiiisshhhhh!!! Kacau! Kacau!",Jennie mengacak acak rambutnya frustrasi.
Ia lalu menelepon gadis itu.
Penasaran dia siapa?
"Halo?"
"Iya jen? Kenapa? Oh iya gue puas banget taukkk tadi pas liat si Tzuyu dipermalukan di dep-"
"Kita ketahuan ren!"
"Hah?"
"Kita ketahuan..."
"What? Ketahuan gimana? Anjir trus gue harus gimana???!!!! Kok bisa?!"
"Lo belum ketahuan... tapi gue udah terduga ngerencanain ini semua. Jadi gue harus gimana rennn?!"
"Yakin gue belom ketahuan?"
"Iya..."
"Huaahh bagus deh."
"Kok bagus? Trus gue harus gimana?"
"Ya.. yaa... em... eh?! Lo bisa ketahuan kenapa btw?"
"Gu-gue... Hyun... suk."
"Wah kok bisa?! Bukannya Hyunsuk pacar lo? Wah parah kok bisa sampe ke BK sih?"
"Dia... ah gue gatau. Yaudah sekarang gue harus gimana nih??"
"Yaudah lo santai aja. Tapi jangan sampe lo nyebut nama gue kalo lo ditanyain. Gue bakal bantuin lo. Gue bakal ngomong ke om gue. Ga bakal ada yang bisa ngelawan perintah kepala sekolah kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanficBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...