tiga-kang jaket.

472 63 8
                                    

Lo pada tau gak gue lagi dimana sekarang?

Hehhh.

Hadeh.

Gimana ya jelasinnya.

Huaahhh.

GUE LAGI DIATAS MOTOR KAK JUNKYU!

Gila banget ga si gue? Gue bukannya gamau nolak. Tapi gue gabisa nolak. Yakali gue jalan kaki ke rumah gue. Ongkos gue abis, bego gue pake ngabisin duit tadi.

Soalnya gue biasanya balik naik mobilnya Mina. Bukannya gue ga punya kendaraan, tapi gue males banget bawa mobil segala. Ribet.

"Yakin ga mau pegangan?",kak Junkyu setengah teriak.

"Gamaoo. Emang kita kenal?",gue jawab setengah teriak juga.

Tapi tiba tiba kak Junkyu dengan ga pedulinya ngegas motornya sampe gue hampir kepental. Lo tau kan gue tuh kerempeng?

"BEGO!!SANTE DONG BAWA MOTOR!!!", teriak gue refleks.

"HAHAHAHAH",dia malah ketawa. Untung ganteng.

Eh.

Tunggu tunggu.

Gue kok ngerasa....

YAELAH NGAPAIN GUE MELUK DIAA???!!!!

Gue spontan ngelepas tangan gue dari pinggangnya.

"Gausah dilepas,kali! Entar gue ngegas lagi lo bakal meluk lagi,kok! Peluk aja lagi, gapapa guenya!"

"Lo tuh kak yang gapapa! Gue?! Emang gute tipe cewek yang segampang itu meluk cowok sembarangan?!"

"Yakin ga segampang itu??"

Gue melotot. Sepertinya sesuatu akan terjadi.

"AAAA!!! KAGET GUEEE!! PELAN PELAN DONG KAAAAKK!!!"

Tuhkan. Apa kata gue.

"Hahahahah jangan dilepas dulu,ya dek."

Gue nyadarin diri lagi. Gue lagi meluk kak Junkyu, lagi. Dan kali ini kepala gue juga ikut nempel ke punggung dia. Mata gue masih ketutup.

"Ih apaan sih gue?!"

Gue melepas pelukan itu lagi.

"Kalo lo ngelepas lagi, gue gas lagi, mau?"

Gue melotot, lagi.

Gue dengan tangan begetar megangin pinggang dia lagi.

"IHHH NGESELIN!! KALO GUE PUNYA ONGKOS GUE GA MAO NAIK MOTOR LO!"

"LO? LO NGOMONG GITU KE GUE? MANA KATA 'KAK' NYA?!", kata kak Junkyu sambil terkekeh.

"IH! APAAN SIH BISA DIEM GA??"

"LO MAU GUE TURUNIN?? GAUSAH TEREAK TEREAK DI KUPING GUE JUGA KALI!"

Gue langsung diem. Yaiyalah. Malu banget lah gue kalo sampe gue diturunin tengah jalan begini. Jalannya rame lagi. Mau taro dimana muka gue?

"KOK DIEM?"

"DIH KAN SITU SURUH DIEM TADIII"

"YAUDAH GAUSAH TEREAK"

"LO SENDIRI TEREAK BEGO"

"KAN MOTOR GUA BEGO"

"YAUDAH IYA GUE KALAH"

"HAHAHAHAHAHA"

Gue cuman manyun manyun ga jelas. Mendingan gue tadi nelpon kak Nayeon. Mendingan daripada gue harus dibonceng sama kakel gesrek kayak kak Junkyu. Harus berapa kali gue bilang 'untung ganteng'?

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang