tujuh-pertama kali ngerasa takut

328 44 0
                                    

"Tzuyu?"

Gue berenti jalan. Gue gemetaran. Ini pertama kali gue kayak gini. Ini pertama kalinya,

Gue nangis di sekolah. Dan gue ga berani nengok walaupun gue tau siapa yang ngomong ke gue barusan.





Kak Junkyu.

"Tzuyu! Jawab gue!",kak Junkyu ngangkat dagu gue. Mampuskan, muka mewek gue keliatan.

Air mata gue jatuh.

"Kak, tolong jangan apa apain gue. Gue gak mau berhubungan sama kalian. Siapapun kalian dari Treasure ataupun Bangtan. Gue muak!",gue pergi ninggalin kak Junkyu yang nampak khawatir.

Gue gak tau kak Junkyu ngapain les pertama begini udah keluyuran, dan gue ga peduli.

Gue takut sekarang.

Gue benci keadaan gue yang kemarin dibelain kak Tae ataupun kak Junkyu. Gue nyesel kemarin gue baper, seneng, bahagia atau apapun. Pertama kalinya, gue takut.

Gue benci denger kata "bunuh diri". Nyokap gue, ninggalin gue karena bunuh diri. Tinggallah gue sendiri. Bokap gue, nikah sama perempuan lain, ninggalin gue. Gue hanya dikasi duit berlimpah. Entah buat apa gunanya. Gue benci!

Gue ga mau hidup gue berakhir tragis karena bunuh diri. Walau sekeras apapun gue berusaha untuk ngelawan fans nya bangtan, gue yakin gue gak akan pernah berhasil. Bahkan fans nya bangtan lebih serem 100 kali lipat dibanding fans Treasure.

Gue yakin, semakin gue ngelawan mereka, gue hanya semakin memperburuk keadaan gue. Gaada yang bisa dilaporin dari semua kejadian itu. Bayangin aja, tragedi Jisoo juga dianggap hanya karena dia putus cinta, bukan diteror. Fans bangtan sekuat itu!

Nyatanya, gue ga sekuat itu buat ngehadapin mereka. Dari awal gue juga sebenernya udah takut. Gue hanya pura pura tegar. Gue hanya terlalu percaya, gue bisa.

Setelah gue ingat lagi tragedi Jisoo, gue bener bener takut. Gue ga bisa bohongin kalo gue ga mau mati hanya karena berurusan sama bangtan.

Fansnya bangtan hanya takut sama orang orang berkuasa, kayak Lisa, ataupun Jennie. Padahal mereka punya sahabat, kayak Rose sama Jisoo. Nyatanya, fans bangtan hanya takut sama konglomerat. Itu sebabnya mereka berani neror Jisoo.

Lah gue? Gue bahkan ga sekuat Jisoo. Tapi gue sok soan ga peduli tentang kejamnya fans bangtan.

"Tzuyu! Lo jawab gue!",lagi lagi kak Junkyu manggil gue. Sekarang gue udah di kelas. Duduk, nundukin kepala. Tangan gue, gue lipat di depan dada. Gemetaran.

Gaada orang di kelas, soalnya mereka semua ke Lab.

Gue diem ga nanggepin kak Junkyu. Gue ga mau cerita. Yang ada gue makin diteror. Gue udah cukup digosipin doang sama fans nya treasure. Soalnya mereka ga seberani fans bangtan buat neror orang. Gue gak mau bangunin singa semacam degem degem itu.

Gue bisa ngerasain, kak Junkyu duduk di bangku samping gue, tempat biasanya Mina gangguin gue.

"Tzuyu? Lo nangis?",tanyanya setelah denger isakan gue. Muka gue ketutup rambut panjang gue.

Gue masih ga ngegubris. Gue ngerasain tangan kak Junkyu nyisihin rambut gue ke belakang telinga. Wajah takut gue keliatan. Air mata gue yang berjatuhan juga kelihatan. Kak Junkyu nampak panik.

"Lo... kenapa?"

"Jangan cakapin gue,kak. Gue mohon."

"Lo kenapa? Cerita sama gue."

"Kak Junkyu! Tolong! Kita gak sedekat itu sampe gue bisa nyeritain keluh kesah gue sama kakak!",gue bentak dia,refleks.

"Gue tau kita ga ada hubungan apa apa. Tapi lo bisa cerita, setidaknya ngeringanin beban lo.",kak Junkyu nampak ga peduli sama sekali sama bentakan gue.

"Gue ga butuh beban gue diringanin. Semua ini karena kakak! Gue benci sikap sok peduli kalian anak bangtan sama treasure! Kalian ga pernah tau apa yang terjadi sama orang yang kalian tolongin!", gue lari ga tau kemana. Gue asal lari aja. Gue ninggalin kak Junkyu, lagi.

Gue akhirnya nyasar ke area gudang. Gue duduk meluk lutut, gue belum diapa apain tapi kok gue setakut ini? Mereka udah mulai ambil ancang ancang dengan nyoretin kata kata ancaman di meja gue. Gue gak tau hal kejam apa yang bakal mereka lakuin ke gue selanjutnya.

Gue duduk bengong, nunggu bel bunyi. Gue akhirnya main hp, dan ternyata udah masuk banyak banget chat dari Mina.

Minaque(12)
08.22

P
Tzuyu lo dimana?
Yu!

Yu kok ga bales gue?
Yuuu! Gue panik woi

Tzuyu!
P
P

Yu lo dimana astagaaaaa
Tzuyu! Jangan buat gue panik!

Yu lo dimana?
Kak Junkyu nyariin lo barusan!!

Bilangin gue ga mau diganggu|

Ya tapi lo kenapa dulu?

Gue capek aja.|
Yaudah kalo dia nanya lagi,
bilangin aja gitu|

Lo hutang cerita ke gue!
Read

***

Gue lagi males ngomong ke siapapun. Gue sekarang hanya lagi bulatin tekad gue, gue gak boleh lagi berurusan sama anak bangtan ataupun treasure.

Sayup sayup gue denger suara orang ngobrol. Gue penasaran, trus gue intip ke dalam gudang yang pintunya setengah kebuka. Soalnya daritadi gue di depan gudang. Lagian gudangnya lumayan gede.

Eh?

Kak Taehyung?

Dan...




























LISA?!

----

Hay guys unch update kedua hari ini! Stay tuned, jangan lupa votment karna itu gratis tis tis:v

Papayyyyy

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang