"Tzuyu. Jawab yang jujur. Apa benar ini kamu?!"
Pertanyaan itu untuk kesekian kalinya ditujukan kepada seorang gadis yang kini tertunduk kaku di bangku dalam ruangan BK.
Guru BK tersebut, bernama Gong Seungyeon. Dia adalah ibu kandung dari Yoo Jeongyeon, anggota Twice. Tzuyu mengenalnya, bahkan lumayan dekat dengannya setiap kali berkunjung ke rumah Jeongyeon.
Namun kali ini, nada sentakan Seungyeon membuat bibir Tzuyu bergetar. Tzuyu tidak bersalah, namun entah kenapa sekarang dia merasa tidak mampu berkata sebenarnya.
"Tzuyu! Dengar ucapan saya?!"
Tzuyu memainkan jarinya gugup.
"Kalau kamu tidak jawab, saya anggap kamu mengakui kamu memang ada dalam foto itu. Sekarang, kamu jujur. Apa benar ini kamu?"
BUKAN! ITU BUKAN GUEE!!! GUE GA ADA DISANA! GUE SALAH APA SAMPE DIPERLAKUKAN KAYA GINI?! BAHKAN MULUT GUE SEKARANG MENOLAK UNTUK TERBUKA!!!
Tzuyu hanya bisa meneriakkan ssmuanya dalam hati. Seluruh tubuhnya terasa kaku sekarang, bergetar gelisah tak karuan. Kepalanya bahkan sedikit pusing, menerka nerka siapa dalang dibalik semua ini.
BRAAAKKK!!!
"Tzuyu!!! Berarti ini benar kamu?! Kamu mempermalukan nama baik sekolah! Apa kamu tahu itu?! Selama ini saya pikir kamu benar benar anak yang baik. Nyatanya?"
Tzuyu tiba tiba mengangkat wajahnya.
"B-bu Seungyeon... Tzuyu... benar benar ga ngelakuin ini..."
"Kenapa gak bilang dari tadi?!!"
Tzuyu kembali menunduk. Tiba tiba matanya panas. Benar benar tidak menyangka keadaan bisa jadi seperti ini.
"Tzuyu. Kenapa berhenti?"
Tzuyu menangis.
"Hey. Kenapa malah menangis?"
"Saya tidak mau tahu. Anak ini harus dihukum."
Tiba tiba, kepala sekolah muncul. Gong Seungyeon langsung menunduk memberi salam.
Kepala sekolah itu melanjutkan ucapannya,"anak ini benar benar merendahkan sekolah kita. Anak macam apa yang pergi ke kelab malam?!"
Seungyeon tiba tiba gugup. Tadi, dia mendengar nada Tzuyu benar benar jujur saat mengatakan itu bukan kelakuannya.
"Hukumannya harus keliling setiap kelas dengan tulisan di karton, 'saya tidak akan pergi ke klub malam lagi'. Anak ini tidak tahu malu pergi ke kelab, berarti tidak akan malu juga keliling sekolah."
"Ta-tapi pak..."
"Tidak ada penolakan! Laksanakan!!"
Seungyeon benar benar kaget. Apakah dia harus melakukannya?
"B-baik pak..."
Kepala sekolah langsung keluar dari ruangan itu dengan langkah emosi. Tzuyu merasa, siapapun dalang dibalik semua ini, sudah melakukan hal yang benar benar gila.
Tzuyu langsung keringat dingin mengingat hukuman untuknya itu.
Tapi tidak.
Tzuyu tidak bersalah, dia tidak perlu takut.
Tzuyu percaya, masih banyak yang percaya itu bukan foto dirinya.
***
Tzuyu sekarang sudah sampai di kelas XII Mipa 5, kelasnya Junkyu dan anak anak Treasure lainnya. Sejak tadi, Tzuyu berusaha menahan tangis. Iaharus tampak membuktikan dirinya tidak bersalah dengan tidak menangis seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanfictionBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...