empat belas-mau sampe kapan?

305 38 0
                                    

"Lo gak risih, yu? Mereka masih gosipin lo tuh", bisik Mina ke telinga gue pas kita berdua lagi jalan pulang sekolah.

"Gue udah ngadepin yang lebih parah dari itu, na. Bayangin aja gue langsung dikatain sama bangtannya.",gue tetep jalan lurus seakan gak peduli sama mereka.

"Iya sih. Gue juga jadi ilfeel gitu sama kak Taehyung atas apa yang dilakuin dia ke elo. Se badboy apapun dia, ga seharusnya dia kayak gitu sama cewek. Gue juga ga paham seberapa besar cinta dia ke Lisa sampe rela ngelakuin apa yang disuruh sama Lisa."

"Ssstttt... suara lo pelanin dikit kek. Kalo yang lain denger gimana? Mereka bakal tau yang bales manekin itu kerjaan gue."

"Apaan sih lo. Yang balas itu kak Junkyu bukan lo."

Gue diem aja nerusin jalan. Gue ga mau bahas Junkyu ke Mina dulu. Bisa berabe ke Twice kalo dia gue kasitau.

"Tzuyu!"

Hadeh.

Junkyu lagi Junkyu lagi.

"Paan?"

"Dih paan paan. Ga tau terima kasih banget lo.", kata dia pas udah nyampe depan gue. Iiiihhh bego bego. Kenapa sih tadi gue milih jalan lewat parkiran?

"Kak. Kalo mau ngomong ke gue jangan di sini juga kali. Banyak orang.",kata gue kesel.

"Gue doang kok yuuuuu",rengek Mina. Si goblo. Udah tau banyak netizen bertebaran di area parkir.

"Eh elo. Lo... Mina kan?",tanya si Junkyu ke Mina tanpa peduli sama kekata gue tadi.

Trus pas si Mina udah ngangguk ngangguk gitu, dia malah diam bentar, trus liatin gue sama Mina gegantian.

"Apaan sih lo bego?",tanya gue kesel yakan.

"Yeee ga ada akhlak lo. Gue... emm... gue kan... cuma mau bilang.. eeeemmm..."

"APAAN CEPET PEA!!!",seru gue. Ga sabar gue jir.

"Kan kemarin... gue... minta di kenalin sama Chaeyoung.. ehehee"

Hah?

Oiya bego lupa gue!

"O iyaa. Masasi gue lupa ih. Tapi gimana ya kak. Chaeyoung udah pulang keanya.", jawab gue sante.

Sante dung.

"Eh? Masyo?",tetiba si Mina berkutik kan ya. Yaiyalah emang si Mashiho banted nan ucul, pacar dia udah dateng ke parkiran.


Kira gue itu pasti mo pulang bareng si Junkyu deh. Soalnya dia tuh suka banget nebeng. Gue aja dulu pas esempe suka ditebengin sama doi. A elah doi waseq.

Junkyu sama gue ikutan noleh ke arah Mashiho ekan. Tapi kok? Dia tuh nampak cape gitu? Enghhh baru ngepain bang?

Eheq

Pantang woi

"Hosh hosh... disini lo rupanya.",kata dia nengok ke gue.

Hah gue?

Gue kenapa?

"Tzuyu mending lo pulang sekarang. Hosh hosh... Gue liat tadi si Lisa dkk udah nyariin lo ke kelas sambil marah marah. Parah nih kalo lo masih di sini!!!! Cepetan balikkkk!!!",si Mashiho dorong dorong gue ke arah gerbang.

Gue mematung.

Mati gue.

"MINAAAA AYOOO PULAANNNGGGG HEEUUUUUU"

"Eh eh sama gue aja. Biar cepet",tawar Junkyu. Anj? Baru sadar gue dia masih disitu.

"Iya Yuuuuu gue lupa juga bilang ke lo kalo kita bakal dijemput abang gue hari ini. Aduh lo sih pake ga bawa mobil lo segala",Mina melas. Duh mukanya pen gue tampol.

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang