"Lo emang ga sadar tadi Junkyu yang dateng ke belakang lo, terus ngasih jaketnya ke elo?",kak Momo benar benar heran.
"Juwi kan nunduk kak",kata Mina.
"Trus lo ga liat Junkyu juga?",tanya kak Jeongyeon.
"Engga kak. Kakak tau sendiri kan, mantan gue ada disana, si Mashiho. Malu juga lah gue",terang Mina.
"Tapi emang bener bukan kak Taehyung yang buatin jaket ini ke bahu gue?",gue nanya serius.
"Bukan. Dan pas lo masih nunduk tadi, pas treasure pergi lo juga disenggol kan sama Junkyu?",kak Nayeon.
"Trus, kok gue baper sih kak? Padahal kan bukan kak Tae yang buat ",gue lemes, beneran.
"Haha. Yaudah jangan sedih yu, kan lo setidaknya dibelain sama Tae",jelas kak Jeongyeon.
"Iya kak. Yaudah kak, gue ke kelas dulu sama Mina. Byeee!!", gue pamit sama kakak kakak gue yang gue anggap kakak sendiri itu walaupun bukan sedarah.
***
"Udah yu, jangan sedih. Lo kan seharusnya ceria kayak biasanya. Masa hal beginian juga lo sedih?",Mina duduk di depan bangku gue ngadep ke gue.
"Gue bukannya sedih,na. Gue cuma ga nyangka aja, padahal gue udah sempet ngira itu dari kak Tae. Lagian juga kenapa harus geng treasure sih? Gue ngebalikin itu jaket gimana? Bukannya itu koala sekelas sama kak Hyunsuk?"
"Eh iya. Koala. Tadi berarti yang di bilang adek adek trejo itu Junkyu, kali ya?",Mina menaik turunkan alisnya.
"Iya gue juga kok bisa lupa ya anjir ada orang yang dijulukin koala di sekolah.",gue nopang dagu gue,ngikutin Mina.
"Eh ada apaan ga ngajak gue ngerumpi???",tetiba si Chaeyoung dateng bareng Dahyun.
"Ih dateng dateng ngomongin rumpi.",ledek Mina.
"Eh iya! Lo tadi kena masalah sama kak Hyunsuk, kan yu?",tanya Dahyun antusias.
Gue melirik kesal diingatkan tentang itu lagi. "Dah ah. Males gue nginget itu lagi."
"Btw jaket kak Junkyu udah lo kemanain?",tanya Chaeyoung.
Anjir. Apa iya semua orang tau tadi kak Junkyu ngasih jaket dia ke gue??
"Lo tau juga??"
"Yaelah yu, kalian berdua gak tau apa, yang terganteng di treasure itu kak Junkyu?"
"Apa hubungannya sama jaket anjir?",tanya Mina. Gue juga ngangguk ngangguk dan noleh ke Chaeyoung.
"Aduh lo berdua kok telmi sih? Ya Junkyu berarti dikenal sama seantero sekolah dong. Itu artinya, perlakuan dia ke lo tadi ga semua yang liat langsung, tapi rumor langsung nyebar cepet banget kayak cepetnya gue jatuh cinta sama kak Jungkook.",jelas Chaeyoung panjang lebar.
Waduh.
Mampus gue.
Bisa bisa para degemnya treasure gangguin gue. Eh ralat. Bukan cuma degemnya treasure. Berarti degemnya bangtan juga???!! Kan gue tadi dibelain sama kak Taehyung???
Mati gue.
"Kok bengong?",panggil Dahyun.
"Engga engga. Waduh, mampus deh gue bakal digangguin para pecinta cowok cowok itu???"
"Itu sih resiko yang mutlak,yu."
Gue langsung mewek.
"HUAAAA GUYSSS BANTUIN GUEEEE!!!"
***
Pulang sekolah. Gue sama tiga temen gue, yaitu Mina,Chaeyoung,sama Dahyun lagi nongkrong di kedai eskrim di seberang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanficBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...