delapan-junkyu?

338 43 0
                                    

Gue membelalak gitu ngeliat apa yang ada di depan gue sekarang.

Lisa, sama... kak Taehyung.

Lisa senderan di bahu kak Tae, ngebelakangin gue. Mereka ga sadar gue disana. Daritadi gue ga buat suara dikitpun.

Gue tau itu kak Tae. Dari belakang aja gue udah tau itu dia. Ya namanya juga gue udah suka bertahun tahun sama dia mulai SMP.

Kalo Lisa, gue masih inget tadi dia nyamperin gue pake jaket merah itu. Gue hapal bener. Lagian juga dia sering banget make itu jaket.

Dan posisi gue sekarang lagi ngintipin mereka.

Hati gue sakit.

Beneran sakit.

Kenapa hari ini gue serasa ditimpa beton berkali kali? Ini yang namanya sudah jatuh ditimpa tangga pula?

Gue ngerasa hari ini buruk banget buat gue. Sial banget buat gue. Rasanya gue ga pernah seterpuruk ini. Gue bener bener ga kuat.

Oke. Gue tau dari dulu juga Tae suka gonta ganti pacar, suka godain cewe cewe. Dia tu playboy dari dulu. Tapi gue gak pernah langsung ngeliat kejadian kayak gini. Ngapain mereka berduaan di gudang pagi pagi begini?

Dan kenapa juga gue harus ngeliat ini di hari gue kena teror? Di hari gue bener bener takut gue bakal diganggu habis habisan sama fansnya bangtan? Di hari gue diingetin tentang pembullyan itu sama cewe yang sekarang berduaan sama cowo yang gue suka?

Gue ngerasa mata gue memanas. Sakit banget.

Beginikah rasanya kehilangan bahkan sebelum memiliki?

Kak Tae udah bener bener ga terjangkau, dengan adanya fans mereka. Ditambah ternyata dia udah punya pacar. Yang sampe berduaan di gudang. Di depan mata gue.

"Tzuyu! Hosh.. hosh.. Lo... kemana aja sih? Hosh... hosh..."

Gue kaget. Gue langsung balik badan. Gue nempelin jari telunjuk gue di bibir.

"Sssttttt!!!",gue takut beneran kalo kak Tae mergokin gue lagi ngintipin dia pacaran. Tunggu... gue ga yakin sih pacaran... tapi... ga mungkin kan, berduaan di tempat sepi gitu gaada hubungan spesial?

Kak Junkyu masih dengan napas ngos ngosannya, naikin kedua alisnya bingung. Iya itu kak Junkyu. Yang entah kenapa masih setia nyariin gue, sampe kesini.

Gue nunjuk nunjuk ke dalam aula pake jari jempol gue, sambil mulut gue gue tutupin pake tangan.

Kak Junkyu keliatan kaget. Trus dia langsung narik tangan gue, yang makin bikin gue kaget. Gue melototin kak Junkyu karena sembarangan megang megang tangan gue. Iya megang. Soalnya sekarang jari jarinya dia ditautin ke jari jari gue.

"Kalian ngapain?",suara bariton yang khas dan gue kenal banget tiba tiba mecahin kesunyian lorong area gudang.

"Kalian ngapain?",suara bariton yang khas dan gue kenal banget tiba tiba mecahin kesunyian lorong area gudang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang