"KAK JUNKYU NGAPAIN SIIIIHHHH????!!!"
Gue sama Mina bareng bareng neriakin kak Junkyu yang dengan gobloknya ngikutin kita. Lagian juga ngapain harus pake acara ngagetin sih? Kesel kan?
"Kaget ga?",kak Junkyu dengan muka super ngeselinnya malah nanya. Udah liat muka gue sama Mina kaget setengah mati. Gimana engga, taman belakang itu terkenal serem banget.
"Hehehehehee...",sambung dia. Pengen gue tabok sumpah.
"Ngapain sih pake acara ngagetin segala, kak?",Mina masih megang dadanya karna kaget tadi.
"Gue mau nagih sesuatu."
Gue naikin alis.
Waduh. Masalah gue nih. Jaket.
"ADUH KAAKK MAAPIN TZUYUUU, TZUYU LUPAAA BAWA JAKET NYA KAK JUNKYUUU. GIMANA DONNNGGG?",gue nangkupin dua tangan gue depan dada. Monmaap.
"Gausah sok imut napa lo. Lagian juga gue bukan mau minta jaket kok. Gila ya lo, asal ada gue nginget jaket aja terus."
"Kan emang gue kenal kakak gegara tu jaket juga."
"Alah gaya lo banyak. Lo pasti juga udah kenal gue sebelomnya. Siapa yang ga kenal koala ganteng di SMA ini?",dengan PD tingkat tingginya kak Junkyu songong.
"PD anda tinggi sekali yak",gue ngekeh.
"Kalo PD gue rendah, gue gak bakal berani ngedeketin lo kayak gini."
Deg.
Debaran ketiga.
"Muka lo merah tuh. Baper ya gue gombalin?",tuhkan baru aja bikin melayang udah bikin kesel aja. Bisa ga sih gak nge- flydown- in gue?
Sedangkan si Mina yang dari tadi nyamuk cuman ketawa ketawa aja. Temen kampret.
Lagian apa emang gue dideketin sama kak Junkyu? Gue berasa bangga banget dideketin sama cowok kayak dia anjir. Tapi ini beneran kan? Entar kak Junkyu ternyata playboy, lagi. Wajar kalo playboy ngegombalin semua cewe kayak gitu.
"Apaan sih. Siapa juga yang baper.",gue narik tangan Mima pergi dari sana, 5 menit lagi bel.
"Eh? Eh? Tzuyu! Eh bego ninggalin cogan sendirian?!!"
***
Kriiingggg!!Bel udah bunyi. Gue udah duduk di bangku gue. Meja gue udah digantiin sama Pak Dio, yang mukanya ganteng mirip D.O exo.
Bu Hyekyo yang cans namun kejam syudah berjalan dengan anggunnya bak mimi peri ke kelas. G. Yakali Hyekyo disamain sama pecinta pete.
"Selamat pagi, anak anak."
"PAGEEE BOOOOOQ", ya sebenernya sih 'pagi bu' tapi gue dengernya malah gitu.
"Hari ini saya harus bawa kalian praktek ke laboratorium. Tapi saya minta maaf, saya tidak bisa mengawasi kalian. Jadi silahkan dipake jas lab nya, trus dengan tertib masuk ke lab. Jangan ada yang ganggu kelas lain! Mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanfictionBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...