sebelas-pelaku

310 41 1
                                    

Tiba tiba gue teringat sesuatu.

"Lisa?"

Kak Junkyu noleh ke gue. Dia nempelin jari telunjuknya di bibirnya.

"Nanti aja. Banyak orang disini sekarang."

Dia nuntun gue yang dengan pikiran melayang layang sekarang entah ke mana.

Sampe di tempat parkir, gue disuruh duduk di bangku parkiran sama kak Junkyu. Trus dia jongkok lagi di depan gue.

"Yu..."

Gue ngangkat wajah gue.

"Gue bisa minta tolong ga sama lo?"

Gue heran. Bisa bisanya dia minta tolong sama gue, padahal gue masih shock.

"Gue minta tolong, lo jangan mikirin hal ini dulu sekarang. Siapapun yang lo duga ngelakuin ini, gue mohon. Jangan lo pikirin dulu. Besok kalo lo udah tenang, kita cari sama sama pelakunya."

Gue diem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue diem. Gimana caranya gue ga mikirin hal kayak gini? Gue bertaruh gue ga bakal tidur malam ini. Bayangan gue akan manekin menyeramkan tadi masih terngiang ngiang di kepala gue. Kenapa harus pake foto gue?

"Tapi gue ngerasa... Lisa..."

"Yu. Gue bilang jangan lo pikirin dulu. Lo tenangin diri lo dulu. Gue mohon."

"Kak, gue gak tau kenapa kakak bersikap peduli sama gue. Tapi gue takut kak. Gue takut dengan perlakuan kakak kayak gini orang makin salah paham dan teror ke gue bertambah parah."

Gue tersentak. Tangan gue dipegang kak Junkyu.

"Gue. Bakal. Ada. Buat. Lo. Lo. Gak. Perlu. Takut. Sama. Mereka. Oke?"

Deg.

Lagi, lagi, dan lagi.

Gue ngelepas tangan kak Junkyu.

"Gue gak mau tau. Gue harus cari tau siapa pelakunya. Harus!",gertak gue.

"Pelakunya Lisa!", kata Kak Junkyu tiba tiba.

Gue melotot. Apa? Lisa? Gue udah duga sih... tapi? Kok bisa Kak Junkyu tau?

"G-gu-gue... ta-takut kak... g-gue... udah sempet deket sama Lisa... k-kenapa..."

"ITU MAKANYA GUE BILANG LO JANGAN MIKIRIN ITU DULU! LO MAU SAKIT GARA GARA MIKIRIN INI?!"

Air mata gue jatuh. Bibir gue bergetar. Gue shock, dan dibentak sama kak Junkyu. Gue tau, emang perkataan dia bener, tapi...

"Yu... lo bisa dengerin gue,kan?",nadanya tiba tiba melembut.

Dia ngapus air mata gue.

"Tzuyu, lo gak boleh jadi cewek lemah. Gue bakal jadiin lo cewek yang kuat. Lo gak boleh nangis. Itu sebabnya gue bilang lo nenangin diri dulu, baru gue bantu nyari jalan keluarnya."

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang