tiga belas-revenge

319 40 0
                                    

"Gue bukannya mau belain lo. Gausah baper."

Gue noleh ke arah kak Asahi. Kak Asahi lagi nemenin gue jalan sambil ngedorong motornya. Itu pesan dari kak Jihyo. Soalnya kan mereka pacaran tuh, jadi kan ga enakan aja kalo gue dibonceng sama pacar dia.

Kalo kalian nanya kak Jihyo dimana, dia lagi ngurusin anak bangtan. Gue disuruh ke sekolah duluan bareng kak Asahi.

Gue juga gak ngerti situasinya kenapa kak Asahi sama kak Jihyo bisa dateng nolongin gue.

"Oh iya. Kata si Junkyu lo belum balikin jaket nya dia, kan?"

"B-belum kak..."

"Lo ga perlu segan sih sama gue. Gue juga manusia. Ga gigit."

Gue senyum. Tapi tiba tiba kepikiran satu ide.

"Eh kak... maaf nih tapi a-aku... bisa... minta tolong gak?"

"Apa?"

"Kasihin jaketnya kak Junkyu."

"Eh. Ga mau ah gue. Berat. Lo kasi sendiri aja."

Gue manyun. Kan ga mungkin juga gue maksa.

"Lo... udah berapa lama temenan sama Jihyo? Kok gue ga pernah tau lo anggota twice?"

Gue nahan ketawa. Twice katanya? Twice itu kan hanya nama grupchat cewek cewek gila di SMA gue. Iya sih gue masuk, tapi itu bukan geng seriusan. Hanya curut curutnya kak Jihyo aja.

"Kok ketawa?"

Gue noleh.

"Bukan kak. Twice itu hanya grupchat ngasal aja. Ga usah terlalu dipikirin deh."

"Ih bego. Inti pertanyaan gue bukan itu. Lo udah lama temenan sama Jihyo?"

"Masih 2 tahunan sih kak. Tapi gitu pun, kak Jihyo itu udah gue anggap kakak sendiri. Sama kayak kak Nayeon, Jeongyeon, kak Momo, gitu gitu deh."

"Ooh gitu. Trus lo emang beneran udah temenan sama Junkyu??"

Gue kaget. Darimana dia tau?

"Eh haha. Keceplosan gue. Yaudah deh lagian gapapa juga. Gue itu ngikutin lo tadi karena di suruh sama Junkyu. Dia mau ngurusin Lisa kata dia. Ternyata dugaan dia bener, lo pasti digangguin. Anehnya lagi, langsung sama bangtan nya.",lanjutnya.

"Eh beneran kak?"

"Lo tanya aja sendiri. Gue duluan ya",pamitnya berjalan mendorong motornya ke parkiran. Gue ga sadar udah nyampe di sekolah saking asiknya ngobrol.

Gue senyum.

Ternyata, anak Treasure itu baik baik. Ya walaupun si Hyunsuk sialan sok keras banget pengen gue cipok. G.

"Tzuyu laam banget dateng tumben?",tanya Mina pas gue dah nyampe di kelas.

"Dah ah males gue bahasnya.",gue maen duduk duduk aja yakan di bangku gue. Untungnya, hari ini gue gak diteror lewat coretan coretan di meja. Tapi gue masih denger bisikan bisikan cinta dari para siswi. G.

"Lo tau gak sih kejadian tadi pagi?",tanya Mina yang bikin gue penasaran. Gue langsung noleh ke arah dia minta penjelasan.

"Apa? Apa?"

"Lo bener bener gak tau?"

Gue heran. Paan sih.

Ga paham inces.

"Apaan cepetan bego!"

"Padahal gue kira lo yang rencanain semua"

"RENCANAIN APA GEBLEG GUE GAK TAU LO NGOMONG APAAAA",teriak gue ga sabaran.

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang