duapuluh satu-Junkyu itu Ajun

286 42 5
                                    

Lisa

Woi!|
Keluar lo!|
Jangan sembunyi!|
Gue tau ini kerjaan lo!!!|

Ada apa,kyu?

Ada apa ada apa|
Jangan bacot deh lo!|

Lo kenapa sih?

Alah ga usah sok gak tau deh lo!|
Jijik gue|

Ha?

AWAS YA LO SEKALI LAGI GANGGU TZUYU!|
AWAS AJA|

Lah kok lo marah marah sih?
Salah gue apa?
Gue ga ngerti kyu

Asal lo tau ya, kelakuan lo tuh makin hari makin kurangajar tau gak sih?|
Lo ga punya otak atau gimana sih?|
Kalo lo benci atau cemburu sama Tzuyu, bukan kek gini caranya!|

Emang Tzuyu kenapa?

Sialan lo|
Bi*ch|

Kok lo ngomong gitu ke gue??
Gue ga ada masalah sama Tzuyu
Trus lo kenapa nyumpahin gue?!
Read

----

Junkyu menoleh kembali ke arah Tzuyu. Wajahnya masih sembab. Tzuyu sempat menangis tadi. Untung Junkyu berhasil menenangkannya.

Junkyu sudah menahan hp Tzuyu, tidak memperbolehkan Tzuyu membalas chat siapapun saat ini. Tidak memperbolehkan Tzuyu mengecek instagram. Namanya tengah dipergunjingkan di instagram sekarang ini.

Bahkan, anak anak Treasure pun sudah bertanya tanya pada Junkyu apakah berita ini benar atau tidak. Karena Treasure member sudah tau, Junkyu bersahabat dengan Tzuyu.

Junkyu menjelaskan. Bahkan mengatakan dia ada di rumah Tzuyu sekarang.

Chat anak anak Twice ke Tzuyu masih diabaikan. Mereka masih menyerbu Tzuyu dengan seribu pertanyaan.

Junkyu sudah emosi sekarang. Dia tidak bisa lagi membiarkan Tzuyu terus menerus dibeginikan. Entah apa salah Tzuyu.

Siapa bilang dunia berpihak kepada yang cantik saja? Lihat saja, cewek secantik Tzuyu malah harus menghabiskan hidup dalam kesepian, dan gunjingan orang orang yang tak tahu apa apa.

"Yu... udah mendingan?"

Tzuyu mengangkat wajahnya. Dia menangis, lagi.

"Kyu.... gue capek hidup kayak gini kyu...."

Hati Junkyu tersentuh. Rasanya, ia ingin juga menangis melihat Tzuyu kejer begini. Rasanya, ia ingin menyalurkan sedikit saja kekuatannya untuk Tzuyu. Rasanya, ia ingin mengambil alih beban yang dipikul Tzuyu saat ini.

Grep

Junkyu refleks memeluk Tzuyu.

Deg deg deg

Pelukan pertama mereka.

"Tzuyu... lo harus percaya. Walaupun begitu banyak orang yang nyakitin lo, walaupun begitu banyak orang yang julid ke lo, lo harus ingat satu hal. Ingat, dan percaya, masih lebih banyak lagi orang yang sayang sama lo. Temen temen Twice lo sayang sama lo, Mina terkhusus"

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang