sembilan belas-ultah yedamie(2)

272 41 3
                                    

Acara menyanyikan lagu ulang tahun untuk Yedam sudah selesai, karena Jaehyuk sudah datang.

Sekarang, mereka sedang menikmati mcd yang dibeli oleh Yedam. Eits, tapi snack juga banyak loh.

"Bang, liat dah gue bisa lemparin ni kacang ke mulut jeongu",kata Haruto sambil mengambil ancang ancang melempar kacang.

"Alah emang lo bisa?",remeh Asahi.

"Bisa dong. Ayo wu, buka mulut lo"

Jeongwoo dengan muka memelas pun buka mulut. Sebenernya dia agak takut, soalnya si Hartono orangnya ceroboh banget, salah salah nanti jatohnya tuh kacang ke lubang idung jeongu.

Yang lain udah ketawa ketawa ngeliat ekspresi jeongwoo saat ini.

Bahkan Tzuyu sampe nampar nampar punggung Junkyu. Mina juga namparin punggung Mashiho. Aduuu kacian nya punggung cowo cowonya author:( dasar betina ganas.

Setelah Haruto mengambil ancang ancang, dengan sebiji kacang di tangan alusnya, dia pun melempar dan....

Jleb!!!

"HARTONOO SIALAAANNNNNNN"

Iyak. Yang ditakutkan pun terjadi. Kacang itu nyemplok di idung Jeongwoo.

Alhasil setelah tereak tereak, Jeongwoo nangis. Au ah goblok, cengeng.

Sedangkan yang berbuat penistaan pun langsung lari, takut dikejar serigala jeongu.

Seisi rumah ngakak. Doyoung sampe berguling guling. Hyunsuk ngakak sampe mulutnya lebar banget, selebar lobang pantat Jihoon. G.

Sedangkan Jihoon si raja vlog udah ngerekam kejadian penistaan Jeongwoo tadi. Haruto udah ngumpet di toilet Yedam, nahan napas. Soalnya si Yedam kalo pipis jarang siram. Terlalu sibuk sama pr pr nya sampe nyiram kencing sendiri aja gak sempat. G.

Jeongwoo masih berusaha mengeluarkan kacang laknat itu dari idungnya.

"AHAHAHAHA ANJING LO PADA",tereak Jaehyuk yang masih belum berhenti ngakak. Sama aja kaya Hyunsuk, ketika yang lain udah ngembusin napas lega abis ngakak, mereka berdua masih aja ketawa ketawa. Udah cocok masuk RSJ.

Akhirnya kacang tersebut pun keluar dari idung Jeongwoo, bersama dengan....

"EWWWHHH JOROK BANGET SI JEONGUUUUUUU", teriak Mashiho jijik.

"IDIH JAUHIN DARI GUEEEEE!!!", Asahi auto lompat dari sofa, ngejauh dari Jeongu. Soalnya tadi mereka duduk sampingan.

Yoshi malah ngedownload vacuum cleaner di hp nya. Katanya buat nyedot sampah laknat itu dari tangan Jeongu. Yoshi kalem kalem goblok. Mirip sama Asahi. Asahi mah kalo diliat sekilas kaya dia yang paling kalem. Aslinya? Wah, king of dangdutan bor.

"AU AH GOBLOK LO SEMUA", si Yedam tiba tiba angkat bicara. Iya, Yedam yang paling agak waras dari semua.

Yang lain gesreknya gak ketulungan astaga. Liat aja, Hyunsuk,Jaehyuk sama Doyoung masih belum bisa berhenti ngakak.

Mashiho sama Asahi masih nunjuk nunjuk Jeongwoo marah, nyuruh ngejauhin kacang laknat berlendir itu dari mereka. Ketika Mina, masih sedikit ngakak sambil mukulin bahu Mashiho.

Junkyu sama Tzuyu malah pukul pukulan bahu.

Jihoon setia ngevlog.

Yoonbin melatat melotot ga ngerti yang lain ngomong apaan. Maklum, ben otaknya lemot.

Haruto masih sembunyi di toilet padahal ga ada yang nyariin.

Jeongwoo mendekatkan kacang laknat berlendir itu ke arah Mashiho dan Asahi.

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang