tiga puluh satu-twist

211 28 1
                                    

Junkyu berjalan menyusuri lorong di sekolahnya.

Tatapannya ke bawah. Hatinya perih saat ini. Sesakit ini ternyata, terjebak friendzone.

Salahnya, dari awal mengajak Tzuyu menjadi sahabatnya.

Salahnya, dari awal tidak menjadi seorang "laki laki" untuk Tzuyu.

Salahnya, dari dulu dia tidak berani menyapa Tzuyu.

Sudah 12 tahun.

Sejak pertama kali dia menemukan gadis itu.

Sejak pertama kali dia memiliki soramg teman.

Kata kata Tzuyu masih terus terngiang ngiang di kepalanya.

Mereka hanyalah teman.

Bahkan bukan sahabat di mata Tzuyu.

TEMAN BIASA.

Atau jangan jangan,

Tzuyu tidak pernah sedikitpun menganggap Junkyu ada?

Apa karena... dia masih menyukai si brengsek itu?!

"Kyu!"

Junkyu berjalan tidak peduli. Lalisa. Ia sudah lama ingin menjauhi gadis ini. Namun dia tidak mau berhenti mengejar Junkyu. Padahal sudah jelas jelas dia selingkuh dengan...

Ah! Sudahlah!

"Kyu gue mau ngomong..."

Junkyu berhenti dengan wajah kesal.

"Lo mau ngomong apa lagi?! Setelah lo ninggalin gue, lo pergi sama cowo brengsek kaya dia, lo-"

"Taehyung bukan cowo brengsek, kyu!",Lisa memotong ucapan Junkyu.

"Trus apa kalo bukan brengsek? Bangsat?"

"Junkyu!"

"Mending lo diem, lo pergi dari sini. Karena gue udah muak sama pembuat masalah kaya lo!"

"Gue salah apa sama lo, kyu?"

"Lo mau tau lo salah apa?"

Lisa menunggu lanjutan ucapan Junkyu.

"Lo udah merebut kebahagiaan orang yang gue sayang! Lo udah buat orang yang gue sayang ketakutan Lalisa!!"

Lisa terkejut sekaligus bingung.

Sayang?

Siapa yang dimaksudkan Junkyu?

"Ma-maksud lo.. apa kyu?"

"LISA! GAUSAH PURA PURA GATAU. MUNAFIK LO TAU GA?!",Junkyu langsung pergi meninggalkan Lisa yang kebingungan.

Tadi pagi, dia berniat untuk menjelaskan baik baik pada Junkyu bahwa bukan dia pelaku dari semua yang terjadi saat ini.

Dia bahkan menangis di pelukan Taehyung, mencoba meminta Taehyung untuk menyalurkan sedikit keberanian padanya. Karena sejak dulu, rasa sayangnya pada Junkyu membuatnya selalu berdebar debar saat bicara pada Junkyu.

Ditambah situasi karena dulu Junkyu sempat salah paham atas dia dan Taehyung.

Tadi pagi...

"Tae..."

"Hm? Eh kok lo pucat gitu?"

"Ngga ah. Gue cuma pusing aja mikirin semua ini. Gue dituduh yang engga engga, dan gue harus berhadapan sama mantan gue sendiri. Yang bahkan gue belum bisa berpaling dari dia."

"Yaudah Lis... gue sama anak bangtan bakal nyari biang keroknya. Lo sabar aja, gue bakal dapetin mereka."

"Eh iya. Tae... gue bisa minta tolong ga?"

BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang