"Sejak kapan nama gue berubah jadi Mark?"
Deg.
JUNKYU?!
"Kyu?! Ngapain lo?"
"Yaelah pake nanya. Kan gue bilang mau traktir lo, tadi.", katanya membuka helmnya. Anju. Helm nya imut banget. Sesuai sama...
Ah! Motornya! Dia ganti motor!
"Lah bukannya lo ngambek tadi? Tiba tiba nge read chat gue?!"
"Lah trus kalo lo mikir gue ngambek, ngapain lo dandan? Mao kemana lo?", dia turun dari motor, interogasi gue sambil liatin gue dari atas ke bawah.
"Dih! Gue ada janji sama Mark. Udah udah lo balik aja. Bentar lagi Mark dateng",usir gue.
"Etdah main usir usir gue lo. Udah ah, bareng gue aja, gue ga bawa motor ninja nih. Supaya lo ga susah naik. Baik kan gue?"
Gue terdiam. Asekk doi ganti motor gegara gue nih ahaha.
Elah, doi?
Hiiiiiiiih.
"Heh. Mau lo pake motor sependek apapun gue ga bakalan mau. Males gue liat lo. Udah sana sana, entar Mark liat gimana?",sinis gue.
"Loh? Mark balikan sama lo?", waduh? Kok dia tau sih Mark mantan gue?
"Haa? Lo tau dari mana Mark pernah pacaran sama gue?"
"Si bego. Lo itu kenapa sih? Lo ga sadar lo seterkenal itu di sekolah sampe orang orang tau siapa aja yang pernah pacaran sama lo?"
"Ya mana gue tau. Gue juga ga butuh jadi famous kok."
"Gue juga tau, lo pernah pacaran sama Keita, mantan anak Treasure itu.",katanya mulai serius.
Anjir? Lah berarti dia tau dong kalo Keita direbut sama Chaeyoung?
Kan Junkyu suka sama Chaeyoung?
Apa Junkyu rival sama Keita?
"Iiih kenapa sih jadi bahas mantan gue?!"
"Yaa soalnya kan Keita diambil sama Chaeyoung ahahhahaha", tuhkan dia tau.
"Dih. Sebegitu sukanya ya lo sama Chaeyoung sampe lo cari tau sedalam itu?"
"Lah suka suka gue dong."
"Bodoamat kyu, yaudah lo pulang sana, gue mau jalan sama Mark. Husshhh.", gue gerak gerakin tangan nyuruh dia pulang. Kek ngusir anjing aja wkwk.
"Jawab dulu. Lo balikan sama Mark?"
"ENGGA JUNKYUUUUU. GUE BUKAN TIPE ORANG YANG MAU PUTUS NYAMBUUUUUNGGGG. Issssshhh ngeselin banget sih lo? Balik sana", tegas gue.
"Wah bagus deh eheheeh",dia make helm imut itu lagi. Ihhh kadar keimutan Junkyu nambah deh ahaha.
Eh?
Bagus kata dia?
"Apa lo bagus bagus! Sana balik"
Junkyu ketawa doang, sambil lambai lambai sebelum pergi pake motor scoopynya.
Sial banget sih pake ketemu dia terus.
***
Udah setengah jam lebih gue nungguin Mark ga dateng dateng.
Isshhh janji tadi jam 3 kok telat sih? Ngaret banget tu anak.
Gue balik aja kali, ya?
Ah gausah deh. Siapa tau jalanan macet. Kan ga lucu kalo dia ngira gue ga dateng ke sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCINtopia | Kim Junkyu Treasure × Chou Tzuyu Twice | New Fanfict Treasure
FanfictionBegini ceritanya kalo koala dihadepin sama cewek bucin alien. Iya, Tzuyu dari dulu bucin akutnya Kim Taehyung, sebelum akhirnya dipertemukan sama Kim Junkyu, koala ganteng. "mau sampe kapan lo hidup di dunia bucin lo itu, hah?" Kim Junkyu Treasure...