"Eomma..appa..! hiks..tenapa tinggal Tae dan Kookie? Tenapa tinggal Ugi yung duda..? hiks..!" Taehyung kecil menangis di tengah makam kedua orangtuanya yang masih baru. Kedua orangtuanya meninggal akibat kecelakaan di jalan tol yang licin ketika hujan deras dan ada mobil lain yang melaju kencang menabrak mobil mereka ketika hendak pulang dari pertemuan bisnis.
"Yung...hiks.." Jungkook kecil memeluk erat kaki sang hyung tertua.
"Sudah..tidak apa..mereka sudah bahagia dan beristirahat di atas sana.." Yoongi menggendong bungsu Kim dan menepuk-nepuk punggungnya lembut. Kim Yoongi, sulung keluarga Kim yang kini akan menjadi tulang punggung keluarga dan menjaga kedua adiknya Kim Taehyung dan Kim Jungkook.
"Yoongi-ah.." Jin sebagai yang tertua mengusap punggung Yoongi lembut.
"Aku tidak apa hyung...tolong bantu aku mengurus Taehyung.." ucap Yoongi.
"Arraseo.." Jin menghampiri Taehyung dan mengajaknya bicara serta menenangkan tangisannya.
"Hiks.." Jimin, sahabat Taehyung tampak menahan air matanya mati-matian walau gagal.
"Jiminie..jangan menangis juga.." ucap Hoseok dan menenangkan Jimin.
"Hyung..hiks.." Jimin memeluk Hoseok erat dan menangis dalam pelukan Hoseok.
"Mereka masih terlalu kecil untuk di lepas sendiri.." ucap Appa Jung. Appa Hoseok.
"Ya..kita tidak akan tega menelantarkan mereka..bagaimanapun orangtua mereka adalah sahabat kita.." ucap appa Park. Appa Jimin.
"Kita bisa membantu mengelola perusahaan mereka hingga Yoongi cukup mampu untuk mengurusnya kelak.." ucap appa Kim. Appa dari Namjoon dan Jin.
"Kita bisa membantu mengurus makanan mereka juga sesekali..anggap saja pengganti eomma mereka.." ucap eomma Park dan di angguki kedua wanita lainnya.
"Ya..tidak masalah.." para appa terlihat setuju.
"TaeTae..." Jimin yang sudah lebih tenang menghampiri sang sahabat dan memeluknya.
"Chim..hiks.." Taehyung memeluk Jimin erat dan terisak.
"Yung..uljima.." ucap Jungkook kecil dan menghapus air mata Yoongi yang mengalir.
"Ah..hyung hanya kelilipan bunny.." Yoongi tersenyum tipis dan mencium pipi Jungkook lembut. Jungkook sendiri mendusel pada leher sang hyung dan memeluknya.
*****
TBC
Anyeonghaseo~! sekian dulu untuk opening story barunya ya hehehe.
penasarankah akan kelanjutannya? di tunggu next partnya ok? ^^
see u next part! anyeong..!
- Author
KAMU SEDANG MEMBACA
형! (Hyeong!) - TaeKookGi [END]
FanfictionKisah kehidupan Kim bersaudara yang hidup tanpa kedua orangtuanya dan Yoongi sebagai yang tertua menjaga kedua adiknya tersayang.